Polsek Murung Mensosialisasikan Saber Pungli

Polsek Murung  Mensosialisasikan Saber Pungli

Palangka Raya – Banyak cara yamg dilakukan oleh Polri untuk merangkul masyarakat dengan melihat karakteristik wilayah sebagai bentuk kemitraan bersama masyarakat dengan melakukan pendekatan dan komunikasi melalui sebuah sarana.

Seperti hal yang di lakukan Bhabinmatibmas Polsek Murung Bripka Rodie dengan rutin melakukan sambang warga Binaannya, warga desa Juking Pajang untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat. Sabtu, 01/05/2021.



Dalam hal ini Bhabinkamtibmas Bripka Rodie mengajak warganya untuk membantu Polri dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dengan menciptakan lingkungan masing-masing dengan penuh kekeluargaan dan keharmonisan. Serta memberikan informasi kepada masyarakat terkait Pungutan Liar.

Kapolsek Murung Iptu Widodo, SE melalui Bripka Rodie menyatakan bahwa kegiatan sosialisasi Perpres 87 2016 tentang Saber Pungli ini merupakan kegiatan yang diinstruksikan dari pimpinan Polri hingga ke level bawah untuk menyampaikan dan menginformasikan kepada masyarakat tentang tugas, peran dan manfaat Saber Pungli yang dibentuk.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin, yang dilaksanakan Polsek Murung untuk memerangi keberadaan para pelaku pungutan liar di wilayah hukum Polres Mura.

Pewarta. : Red pknews
Sumber. : Kapolsek Murung

Redaksi Palangka News