Polsek Kahteng Bagi Masker Dan Benderita Cinta Tanah Air

Polsek Kahteng Bagi Masker Dan Benderita Cinta Tanah Air

Palangkanews.co.id – Pulpis | Di depan Mako Polsek Kahayan Tengah jl. Trans Kalimantan-kuala kurun desa bukit rawi kecamatan kahayan tengah dilaksanakan kegiatan pembagian masker dan bendera merah putih untuk di pasang baik ranmor R2 maupun R4. 6/8/20.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolsek Kahayan Tengah IPDA ROZIKIN, S.H dan di ikuti oleh personil Polsek Kaahyan Tengah dibagikan masker kepada pengendara yang melintas di jalan trans kalimantan-kuala kurun.

Bentuk kegiatan terdiri dari membagikan masker gratis dan pemasanngan bendera merah putih kepada penguna jalan trans kalimantan-kuala kurun dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan mencegah penyebaran virus covid-19.

Masker yang dibagikan sebanyak 50 buah dan bendera yang dibagikan sebanyak 50 buah kepada masyarakat penguna jalan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 secara masiv baik di dalam keluarga maupun social.

” Kegiatan pembagian masker dan bendera merah putih secara gratis kepada masyarakat, untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 dan dalam memperingati HUT RI ke 75.” Ungkapnya

Pewarta. : Melody
Sumber. :. Liputan.lapangan
Ed/Ad. ;. Syaiful

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *