Polsek Jabiren Raya Salurkan Bansos Untuk Warga Kurang Mampu

Polsek Jabiren Raya Salurkan Bansos Untuk Warga Kurang Mampu

Palangkanews.co.id – Polres Pulang Pisau – Kepolisian Sektor Jabiren Raya, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng Kembali menggelar bakti sosial dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-75, Kamis (20/08/2020) pagi.

Kepedulian personil Polri kepada warga kurang mampu ini bisa dikatakan luar biasa dan memang sudah menjadi rutinitas Polsek Jabiren Raya untuk memberikan perhatian kepada warganya.

Kali ini, penyaluran bantuan sosial berupa kebutuhan pokok warga yaitu beras, semoga perhatian kecil ini bermanfaat untuk masyarakat.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Jabiren Raya Ipda Sumijiyarto menjelaskan, ini merupakan wujud rasa syukur dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-75 terlebih dalam masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Kegiatan ini akan terus rutin kami lakukan bukan hanya pada saat merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-75 ataupun saat pandemi Covid 19, akan tetapi sudah berjalan sejak lama dan sudah terjadwal untuk pelaksanaannya

“Masih dalam rangka pandemi Covid-19, bakti sosial Polsek Jabiren Raya Penyaluran kami lakukan secara door to door,” ujar Sumijiyarto.

Pewarta : Tim.Melody
Sumber : Kapolsek Jabraya/ MHFDT
Ed / Ad. : Syaiful

admin

admin