Polsek Bukit Batu Selidiki Tenggelamnya Dua Bocah di Kali Panganen

Polsek Bukit Batu Selidiki Tenggelamnya Dua Bocah di Kali Panganen

Palangkanews.co.id || Polresta Palangka Raya – Dua bocah berinisial SA (4) warga Jalan Nelayan dan KA (3) warga Jalan Tjilik Riwut Km. 30, ditemukan tewas tenggelam di Kali Panganen yang berlokasi di Jalan Nelayan, Kelurahan Tumbang Tahai, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Jum’at (26/3/2021) sekitar pukul 12.00 WIB.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum melalui Kapolsek Bukit Batu Ipda Dedi Satria Wiranto, S.Tr.K mengungkapkan, keduanya pertama kali ditemukan oleh saksi berinisial AA (14) dalam keadaan mengapung di Kali Panganen.



Dedi mengatakan, dari keterangan saksi, awalnya kedua korban pamit untuk bermain di sekitar Kali Panganen yang jaraknya sekitar 30 meter dari rumah korban. Tidak lama kemudian saksi berinisial R (23) yang merupakan Ibu dari salah satu korban meminta AA untuk mencari kedua korban yang merupakan sepupunya tersebut.

“Saat AA tiba di tepi kali, dirinya melihat kedua korban dalam kondisi telah mengapung di tengah Kali Panganen, saksipun berupaya menolong korban dengan menarik keduanya ke tepi sembari berteriak memanggil kedua orangtua korban,” beber Dedi.

Dedi menambahkan, dirinya beserta gnggotanya segera mengamankan TKP dengan memasang Police Line guna proses penyelidikan lebih lanjut. Sedangkan kedua korban telah dibawa ke Puskesmas Tangkiling guna dilakukan visum untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban.

Pewarta: Rahmadi pknews kota
Sumber : Habib Polrestaparay

Redaksi Palangka News