Polsek Banama Tingang Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial Bantu Masyarakat Yang Kurang Mampu

Polsek Banama Tingang Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial Bantu Masyarakat Yang Kurang Mampu

Palangkanews.co.id II – Polres Pulang Pisau – Untuk mewujudkan Polisi peduli masyarakat, Polsek Banama Tingang rutin melakukan kegiatan bakti sosial, Goha, Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah, Jumat, 21/08/2020 (Pagi)

Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Banama Tingang Iptu Ivan Danara Oktavian, S.Tr.K menyampaikan kegiatan bakti sosial tersebut yaitu memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang kurang mampu sehingga diharapkan dengan diberikanya bantuan tersebut dapat meringankan beban kebutuhan hidup masyarakat yang betul-betul kurang mampu dan membutuhkan uluran tangan.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai wujud kepedulian kami terhadap masyarakat khusunya pada hari ini kami memberikan bantuan berupa sembako kepada Ibu Latin yang sudah lanjut usia dan mengalami cacat fisik. Ibu Latin ini merupakan masyarakat yang kurang mampu yang ada di Desa Goha dan dalam hal ini kami juga mengajak kita semua untuk lebih peduli terhadap orang-orang yang kurang mampu yang ada disekitar kita seperti Ibu Latin ini, karena berapapun yang kita berikan atau sebesar apapun yang kita berikan pasti akan meringankan beban hidup mereka.” Ungkap Ivan

Pewarta : Tim Melody
Sumber : Kapolsek anting/Dtn Regan
Ed)Ad. : Syaiful

admin

admin