Polsek Banama Tingang Awasi BST Tahap. II.

Polsek Banama Tingang Awasi BST Tahap. II.

Palangkanews co.id – Polres Pulang Pisau – Personil Polsek Banama Banama Tingang Mengawasi Kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap II Tahun 2020 Masyarakat Kecamatan Banama Tingang Yang Terdampak Covid-19 yang dilaksanakan di kantor Pos Desa Bawan Kec. Banama Tingang Kab. Pulang Pisau Kalteng, Selasa (09/06/2020) pukul 11.45 WIB.

Hari ini uang tunai sebesar masing – masing Rp 600.000,- dibagikan kepada 52 Kepala Keluarga, dimana para Kepala Keluarga tersebut berasal dari empat Desa yang ada di Kecamatan Banama Tingang dengan cara menujukan KTP dan KK terlebih dahulu untuk dilakukan ferifikasi agar bantuan yang diberikan tepat sasaran.

Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Banama Tingang Ipda Ivan Danara Oktavian, S.Tr.K menyampaikan, kegiatan ini dilakukan adalah wujud bahwa Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat apalagi dengan situasi pandemi Covid-19 yang saat ini sedang kita alami pentingnya pengawasan terhadap setiap bantuan yang diberikan oleh pemerintah kepada masyarakat agar masyarakat yang betul-betul membutuhkan dapat menerima bantuan tersebut.

“kami harap dengan adanya pengawasan dari kami tidak ada lagi masyarakat yang cemas tidak akan menerima bantuan dari pemerintah selagi masyarakat itu berhak menerima bantuan. Kami pastikan bantuan tersebut akan sampai kepada tangan masyarakat yang betul-betul membutuhkan,” tandas Ipda Ivan

Reporter. : Lisa/boy
Sumber. : Humas Polda/Humas Polsek Banama Tingang
Editor. :. Redaksi Pknews.co.id

admin

admin