Polresta Palangka Raya Dampingi RS TNI Gelar Vaksinasi Covid-19 Dosis II

Polresta Palangka Raya Dampingi RS TNI Gelar Vaksinasi Covid-19 Dosis II

Palangkanews.co.id || Polresta Palangka Raya – Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng turut membantu percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayahnya saat ini, mulai dari pendampingan, pengamanan hingga menggelar gerai Vaksin Presisi.

Seperti yang dilakukan oleh Ipda Siswandi, S.H. bersama personelnya dengan mendampingi berlangsungnya vaksinasi Covid-19 di Aula SMKN-1 Palangka Raya, Jalan Tambun Bungai, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (8/7/2021) pagi.



“Vaksinasi dilakukan oleh para tenaga kesehatan dari RS TNI Palangka Raya kepada para penerima vaksin dosis II sebanyak 500 orang, dengan menggunakan 50 vial Vaksin Covid-19 jenis Sinovac Biofarma,” ungkap Siswandi.

Selain melakukan pengamanan, ia bersama personel juga mengingatkan para peserta vaksinasi agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang berlaku di masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Bagi para peserta vaksin diwajibkan untuk memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas (5M) selama mengikuti vaksinasi,” imbaunya.

Pewarta. : Rahmadi
Sumber. : Humpolrestaparay

Redaksi Palangka News