Polresta Palangka Raya Ajak Masyarakat Terapkan Prokes, Dalam Sholat Idul Fitri 1442 H.

Polresta Palangka Raya Ajak Masyarakat Terapkan Prokes, Dalam Sholat Idul Fitri 1442 H.

Palangkanews.co.id || Polresta Palangka Raya – Dalam melaksanakan pengamanan (pam) Sholat Idul Fitri 1442 H di wilayahnya, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng sembari mendisiplinkan protokol kesehatan (prokes).

Salah satunya pada pengamanan yang dilakukan personel Polresta Palangka Raya dan polsek jajaran di Masjid Ukhuwah Jalan Seth Adji, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (13/5/2021) pagi.



Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. menjelaskan, pengamanan tersebut dilakukan dalam rangkaian kegiatan Operasi Ketupat Tebang Tahun 2021 dan juga upaya mitigasi Covid-19 di Kota Palangka Raya.

“Prokes tetap diterapkan, yakni menggunakan masker, menjaga jarak fisik, mencuci tangan serta tidak berkerumunan, demi mencegah terjadinya resiko penularan wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini,” ungkap Kapolresta.

Selain itu, petugas yang melaksanakan pengamanan juga melakukan pembagian masker kepada masyarakat yang belum menggunakan, sebagai bentuk kepedulian dan edukasi mengenai pentingnya mematuhi prokes.

Pewarta : Rahmadi
Sumber : humpolrestaparay/pm

Redaksi Palangka News