Polres Pulang Pisau Bersama Forkompimda Ikuti Rakor Lintas Sektoral Bidang Operasional Tahun 2022

Polres Pulang Pisau Bersama Forkompimda Ikuti Rakor Lintas Sektoral Bidang Operasional Tahun 2022

Palangkanews.co.id //Pulang Pisau – Dalam rangka kesiapan Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, bersama Forkompimda mengikuti kegiatan Rakor Lintas Sektoral Bidang Operasional Tahun 2022 tingkat menteri yang di pimpin Kapolri secara virtual di Aula Parama Satwika Polres Pulang Pisau, Jum’at (16/12/2022) Pagi.

Dalam vidio confrence itu Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. menyampaikan bahwa rakor lintas sektoral dilaksanakan dalam rangka pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 agar tetap terjaga keamanan, ketertiban, ketentraman dan penegakan hukum di tengah masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru 2023.

Sementara itu Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., mengatakan bahwa rapat koordinasi ini membahas Peran Kepolisian dalam melindungi dan mengayomi masyarakat, mendekati perayaan Nataru dan menjadi wadah untuk memantapkan komitmen bersama dan sinergitas antar Lembaga dalam mengamankan pelaksanaan Natal dan Tahun Baru 2023, ujar kapolres.

“Tujuan yang ingin kita capai adalah terciptanya rasa aman dan nyaman bagi Umat Kristiani dalam melakukan aktifitas Ibadah dan Perayaan Nataru. Oleh sebab itu untuk menjaga ketertiban dan keamanan di Kabupaten Pulang Pisau kita harus mempersiapkan Langkah-langkah dalam kegiatan pengamanan dan antisipasi terorisme, bencana alam serta mengecek kebutuhan bahan pokok di masyarakat, Semoga semua dapat berjalan dengan lancar,” harap Kapolres ,Humasrespulpis, ( Irwan ).

Redaksi Palangkanews

Pimpinan Redaksi Palangka News