Polres Jepara Laksanakan Hari Pertama Vaksinasi Merdeka Candi

Polres Jepara Laksanakan Hari Pertama Vaksinasi Merdeka Candi

Palangkanews.co.id || Jepara, 5/8/2021 Pelaksanakan kegiatan Vaksinasi Merdeka Candi secara serentak di seluruh Jawa Tengah. Di Jepara Pelaksanaan hari pertama dilaksanakan di Polres Jepara Jawa Tengah. Kamis (5/8/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut. Bupati Jepara yang diwakili Setda Jepara Dwi Riyanto, Kapolres Jepara AKBP. Warsono SH, S.I.K, M.H, Wakapolres Jepara Kompol I Putu Bagus Krisna Purnama, S.I.K, Dandim 0719 Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E, M.I, Pol, Dwi Riyanto mewakili Bupati Jepara, Ketua DPRD Jepara Haizul Ma’arif, SH, Kajari Ayu Agung, SH, S.sos, M.H, M.Si (Han), dan PJU Polres Jepara.



Vaksinasi Merdeka Candi yang di laksanakan di halaman belakang Polres Jepara diikuti sebanyak 600 orang terdiri dari kelompok seni dan Organisasi Masyarakat (Ormas) serta masyarakat umum. Dalam mensukseskan Vaksinasi dilaksanakan juga woro woro dan sosialisasi oleh Ki Dalang Purwanto.

Kapolres Jepara AKBP. Warsono dalam sambutannya, menyampaikan Vaksinasi hari ini di gelar oleh Polres Jepara bersama jajarannya. Sesuai yang disampaikan Kapolda Jateng Irjen Pol. Ahmad Luthfi, Vaksinasi Merdeka Candi ini dilaksanakan sebagai strategi Vaksinasi yang akan dilaksanakan untuk merayakan Hari Kemerdekaan, targetnya perhari 4000 Vaksin.

“Diharapakan dengan adanya Vaksinasi ini bisa mendukung progam Pemerintah untuk menumbuhkan imun masyarakat Jika imun tumbuh secara otomatis bisa beraktifitas dan melakukan kegiatan seperti biasanya dan kami ingatkan meskipun di Vaksin tetap mematuhi protokol kesehatan” kata Kapolres

Sementara Dandim 0719 Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang menyampaikan, “kegiatan yang dilaksanakan Polres Jepara ini sangat membatu dalam percepatan Vaksinasi bagi masyarakat, begitupun sebaliknya antara TNI dengan Pemerintah Daerah Jepara” ujar Dandim.

“Kegiatan Vaksinasi akan dilaksanakan secara bertahap untuk menghindari kerumunan dan masih banyak sasaran masyarakat kita yang belum di Vaksin. Untuk itu kita harapkan dari pelaksanaan Vaksin akan ada manfaat bagi masyarakat dan semoga ke depan kegiatan ini akan terus berlanjut”. pungkas Dandim.

Pewarta : Puji S

admin