Polres Jepara Bagikan Daging Qurban Untuk Warga Terdampak PPKM Darurat

Polres Jepara Bagikan Daging Qurban Untuk Warga Terdampak PPKM Darurat

Palangkanews.co.id || Jepara, 21/7/2021 Kapolres AKBP Warsono, SH., SIK., MH., bersama personil Polres Jepara, melaksanakan prosesi penyembelihan hewan qurban sebanyak 4 (empat) ekor sapi di RPH (Rumah Pemotongan Hewan) Jepara Jawa Tengah. Rabu (21/7/2021)

Kapolres Jepara, dalam sambutannya mengatakan, “hari raya qurban 1442 H/2021, dimasa Pandemi Covid-19 dan PPKM Darurat, dilaksanakan secara sederhana, penuh keterbatasan. Namun, hal ini tidak mengurangi esensi dan rasa syukur kita kepada Allah SWT, karena kita meyakini bahwa, Allah SWT masih memberikan kenikmatan berupa kesehatan dan keselamatan” kata Kapolres.

Sebagai wujud rasa syukur kita, Polres Jepara melaksanakan proses penyembelihan dan pendistribusian hewan qurban,” tambahya.



“Hari Raya Idul Adha 1442H ini, kita tanamkan nilai-nilai pekerjaan dengan penuh pengorbanan, pengabdian dan keikhlasan dalam mewujudkan POLRI yang presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan),” lanjutnya.

Hewan qurban yang di sembelih sebanyak 4 (empat) ekor sapi kemudian di bagikan ke warga masyarakat yang terdampak langsung PPKM Darurat akibat Pandemi Covid-19 dan masyarakat yang melakukan isolasi mandiri serta masyarakat lain yang membutuhkan, secara door to door atau dari rumah ke rumah, dengan melibatkan personil Polri Polres Jepara, mulai dari Kecamatan hingga desa-desa.

“Kita semua berharap, Pandemi Covid-19 cepat berakhir. Dan tahun depan bisa melaksanakan perayaan Idul Adha seperti biasa. Hubungan emosional kepada sesama senantiasa tetap terjalin dengan baik,” pungkasnya.

Pembagian daging kurban dari sebanyak 4 (ekor) sapi dan daging qurbannya, dibagikan secara door-door oleh personil Polri Polres Jepara. (Puji S)

admin

admin