Polres Garut Di Hari Kamis Rutin Binrohtal

Polres Garut Di Hari Kamis Rutin Binrohtal

Palangkanews.co.id. – Wabah Pandemi covid-19 cukup mempengaruhi atau bisa dikatakan membatasi aktifitas keseharian dilingkungan masyarakat dari berbagai aspek salah satunya yakni kegiatan beribadah. Tidak seperti dahulu saat normal kali ini Polres Garut terpaksa melaksanakan kegiatan rohani Binrohtal (Pembinaan Rohani Dan Mental) dengan cara tatap muka online atau dengan menggunakan aplikasi tatap muka secara virtual.

Pada hari Kamis tanggal 13 Agustus 2020 seitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Mako Polres Garut dan Polsek Jajaran Polres Garut telah dilaksanakan kegiatan Binrohtal Anggota Polri Dan ASN Polres Garut dan Polsek Jajaran Polres Garut Secara Virtual melalui Aplikasi Zoom Meeting oleh ustad Deden.

Bertindak selaku penanggung jawab Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah, S.I.K,.M.I.K dan diikuti oleh seluruh PJU Polres Garut, Kapolsek Jajaran, Perwira, Brigadir dan ASN Jajaran Polres Garut.

Adapun pencerahan atau tausiyah yang disampaikan oleh Ustad Deden yang intinya sebagai berikut.

Meningkatkan keimanan ketakwaan.
kita harus menjadi pribadi yang selalu memafkan.
Jauhi sifat sombong.
Jauhi hasut iri dengki.
Jauhi sifat serakah

Kegiatan Binrohtal Anggota Polri Dan ASN Polres Garut dan Polsek Jajaran Polres Garut Secara Virtual melalui Aplikasi Zoom Meeting dilaksanakan untuk meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan Personil Polres Garut dengan mempedomani Protokoler kesehatan dan New Normal.

Disamping itu Ust.Deden pun bersama-sama memanjatkan do’a kepada Tuhan Yang Maha Esa agar senantiasa diberikan Perlindungan, Kesehatan, Kekuatan dan Keselamatan shg dapat memberikan pengabdian terbaik bagi Kemanusiaan, Bangsa dan Negara di tengah upaya percepatan penanganan Covid-19.

Kapolres Garut pun memberikan arahannya, yaitu. Apresiasi dari saya terimakasih telah mengikuti kegiatan Binrohtal.

Penekanan dari saya tolong untuk keamanan individu keamanan Mako tolong diperhatikan, Tidak ada yang hebat kemana pun kita wajib bodysistem

Jaga kesehatan jaga keselamatan jaga ucapan luasan atau tulisan. Setelah ini melaksanakan kegiatan seprti biasa.

Pewarta. : Herdy Kacab Pknews Jabar
Sumber. : Humaspolresgarut
Edi/Ad. : Syaiful

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *