Polres Barut Kurbankan 12 Ekor Hewan Kurban Serta Bagikan 700 Lembar kupon Daging.

Polres Barut Kurbankan 12 Ekor Hewan Kurban Serta Bagikan 700 Lembar kupon Daging.

Palangkanews.co.id-Muara Teweh | Bertepatan pada hari Raya kurban Idul Adha 1441 Hijriah, pihak Polres Barito Utara melaksanakan kurban dan membagi-bagikan 700 kupon daging di lingkungan Polres Barut dan kepada warga sekitarnya, Jumat(31/07/2020) pagi.

Kapolres Barut AKBP Dodo Hendra Kusuma, SIK menyatakan bahwa “Pelaksanaan Kegiatan Penyembelihan Hewan Kurban dalam rangka Idul Adha 1441 H, merupakan sebuah moment religius yang di lakukan umat muslim setiap tahun dalam berbagi, bagi yang mampu. Karena di dalam moment Hari Raya Idul Adha terselipkan sebuah makna’ rela berkorban kepada sesama” ujar Kapolres Barut.

Lebih lanjut Kapolres Barut menambahkan bahwa “kegiatan di selenggarakan di lingkungan halaman Belakang Mapolres Barut, dengan jumlah Hewan Kurban 12 Eko, yang mana panitianya adalah seluruh personel Polres Barut di bantu warga masyarakat sekitar lingkungan Mapolres Barut” jelasnya.

Kapolres Barut menambahkan bahwa “Daging-daging hewan kurban tersebut akan di bagikan kepada 700 orang yang telah mendapatkan sebaran kupon panitia daging hewan Kurban Polres Barut, dengan cara menukar kupon yang sebelumnya telah dibagikan oleh panitia pelaksana, yaitu sebanyak 700 kupon yang dibagi menjadi 3 bagian :
Sebanyak 400 Kupon untuk anggota Polres Barut dan Polsek jajaran, 300 kupon untuk warga masyarakat, dan masih terdapat sisa daging dibagikan kepada warga masyarakat yang belum mendapatkan kupon” pungkasnya.

Pewarta : Yusvan/Ka.Biro Barut
Sumber : Humas_PolresBarut(Ryt).
Editor :. Hendrik Panjaitan
Admin :. Syaiful

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *