Polres Barsel Ikuti Audit Tahap II Aspek Pelaksaksanaan Dan Pengendalian Dari Itwasda Polda Kalteng

Polres Barsel Ikuti Audit Tahap II Aspek Pelaksaksanaan Dan Pengendalian Dari Itwasda Polda Kalteng

Palangkanews.co.id # Buntok – Polres Barito Selatan (Barsel) mengikuti Audit dari Inspektorat Pengawas Daerah atau Itwasda Polda Kalteng yang dipimpin Kombes Pol Enrico S. Silalahi, S.I.K., M.Kn. selaku pengawas Audit dan AKBP Paulus Sonny B.W., S.I.K. selaku Ketua Tim Audit, Rabu (8/11/2023) pagi.

Kedatangan tim disambut langsung oleh Kapolres AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K., didampingi Wakapolres Kompol Johari Fitri Casdy, S.I.K. serta para pejabat utama dan Kapolsek jajaran Polres Barsel.

Kegiatan Audit diawali dengan apel pemeriksaan sarana dan prasarana yang digelar di Lapangan Barigas Mapolres Barsel dan dipimpin langsung oleh pengawas tim audit untuk dilakukan pengecekan.

Kemudian memasuki Aula Pucuk Rebung Mapolres dimana Kapolres Barsel dan Ketua Tim Audit memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan audit kinerja tahap II aspek pelaksanakaan dan pengendalian.

Kapolres dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada tim audit. “Kami siap menerima masukan, arahan dan bimbingannya. Semoga dengan kegiatan ini, kedepannya capaian kinerja dari Polres Barsel akan menjadi semakin lebih baik lagi dan maksimal,” harapnya.

Sementara itu, ketua tim audit dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan audit bukanlah suatu momok, melainkan merupakan wujud pengawasan serta tolak ukur capaian kinerja dari satker maupun Polres jajaran sehingga kehadiran tim diharapkan menjadi sarana untuk lebih mengoptimalkan kinerja kedepannya.

Usai sambutan, dilanjutkan dengan pemeriksaan terkait kesiapan Operasi Mantap Brata Tahun 2023-2024, dan pemeriksaan kepada satuan kerja dan Polsek jajaran meliputi manajemen operasional, sumber daya manusia, anggaran keuangan dan sarana prasarana.

Pewarta : H. Assjian
Sumber : Humas Polresbarsel.

Redaksi Palangkanews

Pimpinan Redaksi Palangka News