Polres Bangkalan Ringkus Tersangka Kasus Pembacokan

Polres Bangkalan Ringkus Tersangka Kasus Pembacokan

BANGKALAN – Kepolisian Resort Bangkalan kembali meringkus tersangka kasus pembunuhan, kali ini dilakukan oleh seorang pemuda berinisial MJ (23) warga Desa Lantek Barat, Kecamatan Galis, yang tega menghabisi nyawa korban MD (18) salah satu pemuda warga Desa Lantek Barat, Kecamatan Galis, Kab. Bangkalan dengan alasan telah berselingkuh dengan ibunda MJ saat di Malaysia.

MJ pun tega menghabisi nyawa korban dengan cara membacok menggunakan senjata tajam jenis clurit di sebuah lahan kosong yang terletak di Dusun Blibis, Desa Lantek Barat.

Motif perselingkuhan inipun terkuak secara gamblang ketika Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. pada hari ini Senin (27/04/2020) menggelar Konferensi Pers yang didampingi oleh Kasubbag Humas AKP Mohamad Bahrudi, S.H., dan Kapolsek Galis Iptu Tomy Prambana, S.I.K., M.H., M.Si.

AKBP Rama menuturkan jika pembunuhan terjadi disebabkan karena permasalahan keluarga. Menurut AKBP Rama, tersangka sakit hati karena ibu dari tersangka telah berselingkuh dengan korban saat masih berada diperantauan.

“Diduga ibu dari pelaku berselingkuh dengan korban dan sakit hati, maka tersangka menghabisi sendiri nyawa korban menggunakan celurit di lahan kosong,” terang Alumnus Akpol tahun 2001 tersebut.

Lebih lanjut, perwira asal Sidoarjo tersebut menegaskan korban mengalami luka parah di bagian leher hingga dada atas di sebelah kanan. “Untuk pasal yang kami kenakan yakni pasal 338 tentang pembunuhan dengan ancaman hukuman pidana yakni 15 tahun penjara,” tutup mantan Kasubdit III Tipikor Ditreskrimsus Polda Jatim tersebut hari ini. (Bagus)

admin

admin