Polisi Harus Netral, Ini Kata Wakapolda Kalteng

Polisi Harus Netral, Ini Kata Wakapolda Kalteng

Palangkanews.co.id – Pulang Pisau, Dalam kunjungannya ke Polres Pulang Pisau, Wakapolda Kalteng, Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, M.Si. saat memimpin rapat internal dengan pejabat dan seluruh anggota Polres Pulpis Sabtu 6/6/20, menyempatkan memberikan terkait kinerja Polri

Wakapolda Kalteng memberikan arahan tentang program 5S Kapolda Kalteng yakni : 1 Speed, 2. Smart, 3. Strong, 4.Solid dan 5. Sinergi.

“ Harus petakan tempat tempat keramaian dan lakukan imbauan protokol kesehatan serta melakukan langkah-langkah menjaga ketahanan pangan sebagai upaya mendukung kebijakan Kapolri dalam ketahanan pangan selama masa pandemi Covid-19,” jelas Wakapolda didampingi Karo SDM Polda Kalteng Kombes Deni Yuno Putro, S.I.K. dan Kapolres Pulang Pisau AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H.

Selain itu, tambahnya, diminta kepada seluruh jajaran anggota Polres Pulang Pisau untuk selalu siaga dalam upaya pencegahan terjadinya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) sesuai standar prosedur operasional pencegahan Karhutla.

Sebelum meninggalkan Mapolres Pulang Pisau, Wakapolda menekankan untuk menyiapkan Sispam Mako dan Sispam Kota dalam menghadapi Pilkada serentak bulan Desember 2020 mendatang.

Diakhir kunjungannya, dalam rangka perhelatan Pilkada 2020 di Kalteng, Perwira tinggi bintang satu ini menegaskan jangan ada anggota Polri yang turut serta berpolitik praktis, seluruh personel Polri harus netral.

Reporter. : Tim/ Melody
Sumber. :. Humas Polda Kalteng Humas Polres Pulpis
Editor. :. Redaksi Pknews ci.id

admin

admin