Polda Kalteng Sambut Pangdam Tanjung Pura Mayjen TNI M.Nurahmad

Polda Kalteng Sambut Pangdam Tanjung Pura Mayjen TNI M.Nurahmad

Palangkanews.co.id– Polda Kalteng – Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., menerima kunjungan Pangdam XII Tanjung Pura Mayjen TNI M. Nurahmad yang didampingi Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto di Mapolda Jalan Tjilik Riwut Km. 01 Kota Palangka Raya, Selasa (10/06/2020) siang.

“Tujuan Pangdam XII Tanjung Pura dan Danrem 102 Panju/Panjung ini ke Polda Kalteng yaitu dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dan TNI,” ucap Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H., ketika dikonfirmasi disela- sela kegiatan Video Converence.

Hendra menjelaskan, dengan terjaganya sinergitas antar aparat keamanan ini diharapkan mampu memberikan pengamanan dan kelancaran maksimal seluruh program yang sudah dicanangkan pemerintah.

“Karena, seperti kita ketahui bersama, saat ini negara sedang menanggani pandemi covid-19 dan wilayah Kalteng pada tahun 2020 akan menyelenggarakan pesta demokrasi yaitu Pemilihan Gubernur dan Bupati Kotawaringin Timur,” terangnya.

Terjaminnya keamanan dan kelancaran Program pemerintah pada Bantuan Sosial dan menjaga Keamanan seluruh rangkaian Pilkada tersebut, lanjut Hendra, dapat memberikan ketenangan kepada masyarakat yang akan menyampaikan aspirasi sesuai hati nurani masing-masing.

“Disamping membahas terkait Pilkada, Pangdam XII Tanjung Pura, Kapolda Kalteng dan Danrem 102 Panju/Panjung juga membicarakan masalah Bansos yang akan diserahkan ke masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” tutupnya.

Reporter. : Lisa/boy
Sumber. : Humas Polda Kalteng.
Editor. : Redaksi Pknews.co.id.

admin