Polda Kalteng Hadiri Vicon Hani Di BNNP Kalteng, Tingkatkan Sinergitas

Polda Kalteng Hadiri Vicon Hani Di BNNP Kalteng, Tingkatkan Sinergitas

Palangkanews.co.id – Polda Kalteng – Sebagai upaya untuk meningkatkan sinergitas antar aparat penegak hukum dalam memerangi penyalahgunaan Narkoba, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., menghadiri acara puncak Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang dilakukan secara video conference (vicon) di Kantor BNNP Kalteng Jalan Tangkasiang Kota Palangka Raya, Jum’at (26/06/2020) pagi.

Vicon yang dipimpin oleh Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin tersebut dihadiri juga oleh Brigjen Pol. Drs. Edi Suwasono, M.M, Kepala BINDA Kalteng beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kalteng.

“Kegiatan yang baru saja diselenggarakan bertujuan untuk menyamakan persepsi antar lembaga dalam upaya pencegahan penyebaran Narkotika yang ada di Kalteng,” ucap Kapolda didampingi Dirresnarkoba Kombes Pol. Bonny Djianto, S.I.K usai Vicon.

Dedi menerangkan, upaya pencegahan tersebut harus didukung seluruh lapisan masyarakat guna menciptakan generasi yang produktif dan peduli terhadap kondusifitas suatu wilayah.

“Hal tersebut tentu selaras dengan peringatan HANI yang mengangkat tema hidup 100 % di era new normal sadar, sehat produktif dan bahagia tanpa Narkoba,” tuturnya.

Untuk diketahui, Vicon yang diselenggarakan untuk memperingati HANI juga melaunching aplikasi website aduannarkoba.bnn.go.id.

Pewarta : Lisa/ Tim
Sumber. ; dkk/sam/Humaspolda Kalteng
Editor. :. Redaksi Pknews..

admin

admin