PNS Diskominfosp Mura Kalteng, Ditemukan Tewas Dirumah Dinas.

PNS Diskominfosp Mura Kalteng, Ditemukan Tewas Dirumah Dinas.

Palangkanews.co.id || Polres Murung Raya (Mura) merilis penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki yang ditemukam tewas di rumah dinas Kopel II nomor 134 di jalan Cilik Riwut Komplek DAM (worshop PU) tempat tinggal korban, Selasa (29/06/2021) siang.

Maka dari hasil olah TKP, kondisi mayat berada didalam kamar yang tidak terkunci dan mayat pada posisi berbaring diatas kasur menyamping kesebelah kanan dan memeluk bantal. Mayat tersebut menggunakan pakaian jenis kaos.

Kapolres Mura AKBP I Gede Putu Widyana Sik, mengatakan, penemuan berawal pada hari Selasa (29/06) sekitar pukul 13.00 wib pada saat saksi (Reynaldi) sedang istirahat pulang kerumah, tiba-tiba mencium bau yang menyengat dari rumah tetangga. Saksi juga melihat banyak lalat dibagian jendela kamar dan depan pintu rumah. Ia curiga adanya bau tersebut berasal dirumah dengan ringan hati untuk mengetahui dan melaporkan kepada masyarakat setempat serta kepolisian.

“Saat ditemukan kondisi mayat sudah bengkak, mengeluarkan bau busuk dan cairan dari mulut berupa lendir dan dari anus mengeluarkan kotoran,” jelas
Kapolres Mura AKBP I Gede Putu Widyana Sik dalam rilisnya.

Sementara, di dalam kamar saat itu televisi sedang menyala, ac menyala, lampu juga menyala; serta Handphone yang masih dalam keadaan di charger dan ditemukan obat-obatan namun secara umum kondisi rumah dalam keadaan masih tertata rapi dan pintu tertutup rapat.

Lanjut Kapolres, pada hari Minggu (27/06/2021) tetangga korban sempat melihat korban sedang memanaskan mobil merk CRV Nopol. B 8989 LI ditempat parkir komplek dan kemudian setelah itu masuk kembali kerumahnya dan tidak terlihat lagi.

LW (45) diketahui merupakan PNS di Dinas KominfoSP Mura Bidang Statistik dan Persandian dengan status duda dan memiliki dua orang anak.
Korban juga diketahui memiliki riwayat sakit diabetes dan pernah diamputasi pada kaki bagian sebelah kiri.

“Penyebab meninggalnya LW masih dalam proses penyelidikan dan kasus tersebut ditangani Polres Murung Raya,” tukas Kapolres.

Sementara pihak keluarga korban telah setuju untuk memakamkannya di kota Puruk Cahu, mengingat kondisi mayat sudah membusuk dengan bau yang menyengat.

Pewarta. : Red pknews
Sumber. :. Humpolresmura

Redaksi Palangka News