Plt. Kepala Pelaksana BPBPK Prov. Kalteng bertindak sebagai pembina apel pagi

Plt. Kepala Pelaksana BPBPK Prov. Kalteng bertindak sebagai pembina apel pagi

Palangkanews.co.id | Karyawan dan Karyawati yang terdiri dari seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Kotrak (Pegkon) di lingkup Badan Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran (BPBPK) Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) kembali aktif setelah cuti bersama Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Apel pagi hari pertama masuk kerja ini diikuti seluruh ASN dan Pegkon, dilaksanakan di halaman kantor setempat, Senin (17/5/2021).

Dalam Apel yang dilaksanakan, bertindak sebagai Pembina Kepala Pelaksana Tugas (Plt.) Erlin Hardi , yang dalam arahannya menyampaikan beberapa hal penting dalam upaya peningkatan kinerja ASN dan Pegkon, meskipun di tengah pandemi Penyakit Virus Corona 2019 (Covid-19). Dalam arahannya, Erlin Hardi mengajak seluruh ASN dan Pegkon di lingkup BPBPK untuk tetap semangat dan fokus dalam meningkatkan kinerja, mentaati Protokol Kesehatan (Prokes) dan dapat menjadi teladan bagi keluarga dan lingkungannya.

“Saya mengajak seluruh Karyawan dan Karyawati untuk tetap fokus meningkatkan kedisiplinan dalam kinerja dan mencintai pekerjaan. Setiap Bidang untuk menyusun rencana kegiatan per bidang dan dapat merealisasi kegiatan-kegiatan bidang tahun 2021,” ucapnya.

Karyawan dan Karyawati di Lingkup BPBPK Prov Kalteng Kembali Aktif Bekerja
Pelaksanaan Apel Pagi Hari Pertama Masuk Kerja di lingkup BPBPK Prov. Kalteng

“Selanjutnya saya juga menyampaikan untuk melakukan pembinaan terhadap Staf. Pembinaan ini dapat dilakukan tidak harus secara formal namun juga secara informal melalui pendekatan personal dan kekeluargaan,” sambungnya.

“Mari mewujudkan semangat dan ketangguhan dalam pelayanan publik dan kinerja yang semakin kreatif, optimis dan produktif, tetap sehat, kuat, serta menjadi teladan dalam penerapan protokol kesehatan, selalu diberikan kesehatan dan dilindungi dalam melaksanakan tugas-tugas kemanusiaan,” tutupnya.

Pewarta.: Asmawati
Sumber : PusdalopsPBKalteng

Redaksi Palangka News