Plt. Direktur RSDDS Ady Fraditha Tekankan Kunci Keberhasilan Pada Pelayanan Kesehatan di Rumah Sakit

Plt. Direktur RSDDS Ady Fraditha Tekankan Kunci Keberhasilan Pada Pelayanan Kesehatan di Rumah Sakit

palangkanews co id # Provkalteng Palangka Raya – RSUD dr. Doris Sylvanus melaksanakan kegiatan In House Training (IHT) Komunikasi Efektif kepada pegawai RSUD dr. Doris Sylvanus pada tanggal 18 – 20 Oktober 2023 di Aula Bajenta Lantai 3 Gedung Diklat RSUD dr. Doris Sylvanus, yang diikuti kurang lebih 500 pegawai RSDDS terdiri dari Dokter, Perawat, Bidan, dan Tenaga Kesehatan Profesional lainnya serta tenaga Administrasi.

Plt. Direktur RSUD dr. Doris Sylvanus Ady Fraditha saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (20/10/2023) menyampaikan bahwa kegiatan ini sangatlah penting bagi RSDDS yang menjalankan pelayanan publik, mengingat komunikasi efektif sangat dibutuhkan dalam melakukan pelayanan kesehatan, hal tersebut dapat meningkatkan mutu pelayanan dan keselamatan pasien di rumah sakit.

“Kegiatan IHT Komunikasi Efektif wajib diikuti oleh pegawai RSDDS. Hal ini dikarenakan mereka semua merupakan ujung tombak pelayanan yang secara langsung maupun tidak langsung bersentuhan dengan masyarakat, dan diharapkan dengan adanya kegiatan komunikasi efektif ini mampu menjadikan mereka orang-orang yang handal dalam berkomunikasi,” ungkapnya.

Kegiatan IHT ini diikuti oleh seluruh pegawai RSUD dr. Doris Sylvanus dengan antusias, terlebih para pegawai mendapat kesempatan untuk melakukan praktik secara langsung di penghujung sesi kegiatan.

Pewarta.  : Titin

Redaksi Palangkanews

Pimpinan Redaksi Palangka News