PLN Sosialisasikan Aplikasi Mobile

PLN Sosialisasikan Aplikasi Mobile

Palangkanews.co.id | PT PLN Kota Palangka Raya bersama Denzibang 2/XII/PLK ZIDAM XII/Tanjungpura dan PDAM melaksanakan olahraga bersama yakni Bersepeda santai di sekitaran kota Palangkaraya.

Tujuan PLN, Denzibang Palangka Raya dan PDAM bersepeda bersama ini selain untuk mempererat tali silaturahmi dan membagikan masker gratis, PLN juga sedang mensosialisasikan tentang PLN Mobile dengan membagikan brosur kepada masyarakat sekitaran Kota Palangaka Raya. Jum’at, 04/06/2021.

Saat diwawancarai oleh awak media Manager Bagian Jaringan Tukiyo menjelaskan kegiatan bersepeda santai bersama dua instansi ini agar tali silaturahmi yang sudah terjalin bisa lebih dipererat lagi.

” Alhamdulillah Di pagi ini kita kurang lebih 30 orang dari PLN, Denzibang dan PDAM Kota Palangka Raya melakukan olahraga bersepeda, dimana dimasa pandemi covid-19 ini, sudah lama kita tidak bisa berkumpul berolahraga bareng lagi” ucapnya.

Tukiyo juga mengatakan selain bersepeda bersama menjalin tali silaturahmi, PLN juga sedang mempromosikan tentang tambah daya dan tentang aplikasi PLN Mobile untuk masyarakat di Kalimantan Tengah Khususnya Kota Palangka Raya.

“Dimana dalam kegiatan ini kami juga melakukan promo tambah daya dan aplikasi PLN Mobile, karena ini merupakan program dari pusat” katanya lagi.

Tukiyo juga menambahkan bahwa sosialisasi tentang program ini sudah disampaikan kepada masyarakat apakah itu secara door to door, memasang spanduk dan juga memberikan brosur-brosur.

Tukiyo berharap agar silaturahmi ini tetap berjalan baik dan juga wabah pandemi covid-19 cepat berakhir sehingga masyarakat dapat melakukan aktivitasnya seperti sedia kala.

Untuk diketahui tentang Aplikasi PLN Mobile yang saat ini sedang gencar disosialisasikan oleh PT. PLN Kota Palangka Raya.

Aplikasi PLN Mobile ini sebenarnya sudah diluncurkan pada 31 Oktober 2016 lalu, bertepatan dengan Hari Listrik Nasional ke-71. Namun kali ini, aplikasi PLN Mobile mengalami pengembangan demi memberi pelayanan maksimal ke masyarakat.

Beberapa kemudahan yang dapat kita nikmati saat menggunakan Aplikasi PLN Mobile: 


Kemudahan Pembelian Token & Pembayaran Tagihan

Kemudahan Ubah Daya

Catat Angka Meter Mandiri

Kemudahan Pengaduan Gangguan & Keluhan

Kemudahan Memonitor Pemakaian Listrik Pascabayar

Kemudahan Memonitor Pembelian Token

Notifikasi Tagihan

Informasi Progress Penyelesaian Gangguan

Notifikasi Padam & Pemeliharaan

Redaksi Palangka News