Pj Walikota sinergitas dan kolaborasi Pemko Palangka Raya, Berikan Rasa Aman Pada Masyarakat

Pj Walikota sinergitas dan kolaborasi Pemko Palangka Raya, Berikan Rasa Aman Pada Masyarakat

Palangkanews co id // Kota Palangka Raya – Sinergitas dan kolaborasi yang baik sejauh ini terus berjalan antara Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya dengan Polresta Palangka Raya. Terutama untuk memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Begitu disampaikan Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, saat memberikan sambutan pada acara ramah tamah Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Djoko Poerwanto, bersama Forkopimda Kota Palangka Raya di Aula Mapolresta Palangka Raya, Sabtu (3/2/2024).

Lebih lanjut dalam kesempatan itu Pj Wali Kota mengatakan, Polresta Palangka Raya sangat berkontribusi positif bagi kemajuan Palangka Raya dalam berbagai bidang. Terutama menyangkut keamanan, ketertiban maupun sosial ekonomi.

“Saya sampaikan bahwa sinergitas dan kolaborasi Pemko Palangka Raya dengan Polresta Palangka Raya selama ini telah terbangun dengan baik. Ke depan diharap semakin baik dan solid,” ungkapnya.

Tidak lupa Hera juga menyampaikan apresiasi atas kinerja dan peran Polresta Palangka Raya dalam mendukung pembangunan di berbagai bidang yang dilaksanakan di wilayah setempat.

Terlepas dari itu lanjut Hera, Polri pada umumnya dapat terus meningkatkan presisi, responsibilitas, transparansi, dan berkeadilan dalam mengayomi masyarakat, maupun dalam mendukung pembangunan.

“Melalui momentum silaturahmi ini, diharapkan dapat memperkuat sinergi dan kolaborasi guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar aman dan nyaman,” harap Hera.

Adapun usai acara ramah tamah itu, Pj Wali Kota bersama unsur FKPD turut menyaksikan peresmian gedung TMC Satlantas dan gedung Satreskrim Polresta Palangka Raya serta fasilitas layanan publik lainnya. Peresmian dilakukan langsung oleh Kapolda Kalteng. Acara juga dibalut dengan penyerahan bantuan sosial.

Publikasi. : Titin

Redaksi Palangkanews

Pimpinan Redaksi Palangka News