Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Lepasa jalan santai  Diikuti Ribuan Warga 

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Lepasa jalan santai  Diikuti Ribuan Warga 

Palangkanews co id// Pemkab Kapuas – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Kabupaten Kapuas, Kalteng melaksanakan kegiatan jalan santai bersama Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi, Minggu (30/6/2024) pagi.

Kegiatan jalan santai dalam rangka Dies Natalis STAI Kapuas ke 39 tersebut diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai kalangan, termasuk mahasiswa, dosen, dan masyarakat umum.

Jalan santai dimulai dari halaman Kampus STAI dan menempuh rute yang telah ditentukan, melintasi beberapa jalan utama di Kota Kuala Kapuas.

Dengan suasana yang penuh semangat dan kebersamaan, para peserta tampak antusias mengikuti kegiatan ini.

Sepanjang perjalanan, mereka menikmati suasana pagi yang segar sambil bersenda gurau dan berbincang satu sama lain.

Erlin Hardi menyampaikan apresiasinya terhadap inisiatif STAI Kapuas dalam menyelenggarakan kegiatan yang tidak hanya menyehatkan, tetapi juga mempererat silaturahmi antar warga.

Dia berharap agar kegiatan semacam ini dapat terus digalakkan sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan dan kebugaran masyarakat.

“Karena olahraga jalan santai ini juga bagaimana caranya kita menjadikan tubuh kita menjadi sehat. Jadi, tidak hanya kita dituntut pendidikan secara formal, tetapi bagaimana juga untuk jasmani kita bisa sehat,” kata Erlin Hardi.

Sementara itu Ketua STAI Kapuas Ushanyah, mengatakan kegiatan jalan santai ini merupakan agenda rutin yang selalu mereka laksanakan setiap tahunnya menjelang kegiatan Dies Natalis STAI Kapuas.

“Alhamdulilah tahun kita bisa kembali melaksanakannya dan antusias masyarakat sangat tinggi,” katanya seraya mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung kegiatan jalan santai tersebut.

Selain jalan santai, acara Dies Natalis STAI Kuala Kapuas juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan lainnya, seperti panggung hiburan dan pengundian hadiah door prize. 

Publikasi: Wawan Pknews 

Redaksi Palangkanews

Pimpinan Redaksi Palangka News