Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Lakukan Pemotongan Pita Peresmian Rumah Sakit Pratama Pujon

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Lakukan Pemotongan Pita Peresmian Rumah Sakit Pratama Pujon

Palangkanews co id // Pemkab Kapuas – Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi meresmikan Rumah Sakit Pratama Pujon, Kecamatan Kapuas Tengah, Rabu (3/7/2024).

Pada acara peresmian tersebut tampak hadir juga unsur Forkopimda Kabupaten Kapuas, perwakilan Dinas Kesehatan Kalimantan Tengah, Kepala SOPD Lingkup Kabupaten Kapuas, sejumlah Camat,Tokoh Adat dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi mengatakan dengan adanya Rumah Sakit Pratama tentunya berharap tingkat pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada pasien dapat semakin lebih baik.

Tinjau peralatan RS Pratama Pujon

“Pemerintah Kabupaten Kapuas senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, salah satu wujud dari komitmen ini adalah berdirinya Rumah Sakit Pratama Pujon yang kita resmikan,” tutur Erlin dalam sambutannya

Penanda tangan Resmi RS Pratama Pujon.oleh PJ Bupati Kapuas Erlin Hardi

Ditempat yang sama Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas, dr Tonun Irawaty Panjaitan  mengatakan dengan peresmian ini akan dilaksanakannya administrasi  untuk menerbitkan surat izin operasional dan akan segera dioperasionalkan. 

Publikasi : Wawan Pknews

Redaksi Palangkanews

Pimpinan Redaksi Palangka News