Pj Bupati Barsel Pimpin Upacara HAB Kemenag RI Ke – 77 Tahun, Pada Awal Tahun 2023

Pj Bupati Barsel Pimpin Upacara HAB Kemenag RI Ke – 77 Tahun, Pada Awal Tahun 2023

Palangkanews.co.id/// Buntok – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Lisda Arriyana, telah memimpin upacara Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag – RI) Ke 77 Tahun, pada awal Tahun 2023. Tempat pelaksanaan upacara tersebut, berlangsung di halaman Kantor Kemenag jalan Pelita Raya Buntok.

Dalam upacara tersebut, Pj Bupati Barsel Lisda Arriyana menyampaikan sambutan pidatonya bahwa, ia mengajak kepada seluruh ASN di lingkup Kemenag, guna untuk memperbaiki niat baik, bukti pengabdian dan pelayanan kepada Umat.

“Ini bisa kita jadikan peringatan yang bersejarah sebagai penanda sejarah panjang dengan pengabdian Kemenag dalam melayani umat beragama di Indonesia khususnya di wilayah Kab Barsel, ” kata Lisda usai memimpin acara tersebut.

Lanjutnya lagi menambahkan, kalau dirinya telah memberikan apresiasi terhadap perayaan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag – RI) Kab Barsel ke 77 Tahun, pada awal tahun 2023 ini khususnya di wilayah setempat.

“Semoga saja sinergitas antara pemerintah kab Barsel dengan pihak Kemenag selalu terjalin harmonis untuk mewujudkan program peningkatan sumber daya manusia (SDM) yang agamis dan berakhlak mulia,” ujarnya.

Lisda berharap momentum HAB Kemenag tersebut, akan memperkokoh kerukunan antar umat beragama di negara kita, khususnya di wilayah Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Kalimantan Tengah (Kalteng).

“Karena wilayah Barsel ini dihuni oleh masyarakat yang beraneka ragam agama dan budaya. Kendati demikian, kerukunan antar umat beragama itu harus kita hargai, dan kita junjung tinggi,” bebernya.

Dalam kesempatan itu Pj Bupati Barsel Lisda Arriyana, juga menyematkan tanda penghargaan kepada ASN di lingkungan Kemenag yang memiliki prestasi dan mendapatkan penghargaan Satya Lencana.

Saya atas nama pribadi dan Pemerintah kab Barsel, mengucapkan.

“Selamat dan sukses untuk ASN Kemenag yang telah meraih prestasi di bidangnya masing-masing serta mendapat penghargaan dari pemerintah atas pengabdiannya sebagai ASN,” demikian tutup Lisda.

Pewarta : Assjian
Sumber : Lisda Arriyana.

Redaksi Palangkanews

Pimpinan Redaksi Palangka News