Pj. Bupati Barsel dan Istri Ikut Serta dalam Pemilu di TPS 40 Kelurahan Buntok Kota

Pj. Bupati Barsel dan Istri Ikut Serta dalam Pemilu di TPS 40 Kelurahan Buntok Kota

Palangkanews.co.id# Buntok – Dalam pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) yang berlangsung setiap lima tahun sekali, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah, menjadi saksi kehadiran Penjabat Bupati Barsel, Dr. H. Deddy Winarwan, dan istri, Hj. Erna Ardiana, yang turut serta menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 40, Kelurahan Buntok Kota, Rabu (14/02/2024).

Pada kesempatan ini, Pj. Bupati Barsel Dr. H. Deddy Winarwan menyampaikan harapannya agar Pemilu kali ini dapat berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif. Ia mengingatkan pentingnya memanfaatkan momen Pemilu sebagai pesta demokrasi lima tahunan untuk menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya.

“Alhamdulillah, saya dan istri telah menunaikan kewajiban sebagai warga negara dengan menggunakan hak pilih kami. Kami berharap agar proses pemungutan suara berjalan lancar dan masyarakat dapat merasakan kegembiraan dalam pelaksanaan pesta demokrasi ini,” ujar Pj. Bupati Barsel.

Selain itu, Pj. Bupati Barsel juga memberikan apresiasi kepada semua petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang telah bekerja dengan penuh dedikasi. Ia mengimbau agar para petugas tetap menjalankan tugas dengan baik, amanah, dan menjaga kesehatan mereka.

Pemilu merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi sebuah negara. Kabupaten Barito Selatan berharap agar pelaksanaan Pemilu kali ini dapat berjalan dengan aman, damai, dan memberikan manfaat bagi masyarakat. Semoga hasil Pemilu ini dapat mencerminkan kehendak rakyat dan menjadi pijakan untuk membangun masa depan yang lebih baik.

Pewarta : H. Assjian
Sumber : Dr.H. Deddy Winarwan.

Redaksi Palangkanews

Pimpinan Redaksi Palangka News