Pj. Bupati Barito Selatan Buka Secara Resmi TMMD Ke-114 Kodim 1012/Buntok

Pj. Bupati Barito Selatan Buka Secara Resmi TMMD Ke-114 Kodim 1012/Buntok

Palangkanews.co.id /// Kabupaten Barito Selatan Buntok – Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel) Lisda Arriyana, S.Sos. secara resmi membuka Program Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-114 Kodim 1012/Buntok. Kegiatan dilaksanakan di halaman SD Danau Ganting, Selasa (26/07/2022).

Tanda tangan


Pembukaan TMMD ditandai dengan penandatanganan dan penyerahan Berita Acara Serah Terima Program TMMD dari Pj. Bupati Barsel kepada Dandim 1012/Buntok Letkol Inf Hendro Wicaksono, S.I.P. Pelaksanaan TMMD Reguler Ke-114 kali ini mengambil lokasi di Desa Danau Ganting Kecamatan Dusun Selatan Kabupaten Barsel terhitung mulai tanggal 26 Juli 2022 sampai dengan tanggal 24 Agustus 2022.


Dalam sambutannya Pj. Bupati Lisda Arriyana mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kodim 1012/Buntok atas pelaksanaan TMMD Ke-114 tahun 2022 yang mana secara umum kegiatan ini sangat membantu Pemerintah Daerah dalam membuka keterisolasian daerah dalam bidang infrastruktur.

Lisda Arriyana juga menekankan agar kita bisa memanfaatkan momentum TMMD ini sebagai sarana mempererat kembali rasa persatuan, kebersamaan dan semangat gotong royong membangun daerah yang telah memberi kita kehidupan juga untuk anak cucu kita di masa yang akan datang.
Setelah selesainya upacara pembukaan, Pj. Bupati Lisda Arriyana didampingi Unsur Forkopimda meninjau secara langsung ke lokasi sasaran pelaksanaan TMMD Ke-114.

Sasaran utama program kegiatan TMMD kali ini yaitu pembukaan dan pembangunan jalan baru penghubung Desa Danau Ganting ke Desa Sababilah.
Turut hadir dalam kegiatan Wakil Ketua II DPRD Kab. Barsel, Kapolres Barsel, Kejaksaan Negeri Kab. Barsel, Sekretaris Daerah Kab. Barsel, beberarpa Kepala SOPD beserta jajaran, Camat Dusun Selatan, Kepala Desa Danau Ganting beserta jajaran, Tokoh Agama danTokoh Masyarakat.

pewarta. : Asjian

Redaksi Palangkanews

Pimpinan Redaksi Palangka News