Pertemuan Rutin TP-PKK Menggelar Lomba Paduan Suara Dan Lomba Bercerita

Pertemuan Rutin TP-PKK Menggelar Lomba Paduan Suara Dan Lomba Bercerita

Palangkanews.co.id | Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Gunung Mas (Gumas) melakukan pertemuan rutin dengan melakukan lomba bagi pengurus dan anggota, yakni lomba paduan suara, Mars PKK dan Mars Gunung Mas, serta lomba bercerita, dalam rangka peringatan HUT RI ke-75 tahun Selasa, (01/9/2020). Dipublikasikan 2/9/20

Acara pertemuan rutin TP-PKK Kabupaten Gunung Mas bertempat di Pendopo Rujab Bupati Gunung Mas, dihadiri Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong selaku Dewan Pengurus TP-PKK Kabupaten Gunung Mas, Wakil Bupati Efrensia L.P Umbing, Ketua TP-PKK Mimie Mariatie serta anggota, Dewan Juri paduan suara dan lomba bercerita serta seluruh pengurus TP-PKK.

Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong dalam sambutannya mengatakan, berharap anggota Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Gunung Mas supaya meningkatkan penghayatan terhadap lirik lagu yang terkandung dalam lagu Mars Gunung Mas.

“Kegiatan ini akan meningkatkan kemampuan TP-PKK Kabupaten Gunung Mas dalam melaksanakan tugasnya. Apa yang dinyanyikan dalam Mars itu betul-betul dihayati dan diaplikasikan didalam dalam melaksanakan program-program TP-PKK,” ucapnya.

Beliau berharap dengan adanya kegiatan ini betul-betul bisa bermanfaat untuk TP-PKK sendiri dan untuk masyarakat Gunung Mas secara umum dari program-program TP-PKK yang akan dilaksanakan nanti.

“Beliau berharap dalam loba bercerita, juga menambah wawasan kita semua baik dalam pengetahuan dengan adanya kegiatan lomba seperti ini legenda-legenda cerita tentang sejarah di Kabupaten Gunung Mas bisa didengar oleh generasi penerus, sehingga betul-betul memahami,” terangnya.

Sementara itu Ketua TP-PKK Kabupaten Gunung Mas Mimie Mariatie Jaya Samaya Monong menjelaskan terkait lomba paduan suara Mars PKK dan Mars Gunung Mas dapat lebih baik lagi, untuk kemajuan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Lomba ini juga sekaligus untuk mensosialalisasikan Mars PKK dan Mars Gunung Mas, agar lebih dikenal luas oleh masyarakat, serta meningkatkan kebersamaan antar pengurus TP-PKK Kabupaten Gunung Mas,” jelas Mimie.

Untuk tim dewan juri peserta lomba Mimie Mariatie sebagai Ketua TP-PKK Kabupaten Gunung Mas, Yustian Martin dan Alpina Yunitha.

Sebagai juara dalam lomba paduan suara juara 1 nomor urut 4 dengan nilai 1.935, juara dua nomor urut 4 dengan nilai 1.920 juara 3 nomor urut 2 dengan nilai 1.860, juara 4 nomor urut 1 dengan nilai 1.755.

Sebagai juara dalam lomba bercerita juara 1 Noviani, juara 2 Meidawati, Juara 3 Marini, juara harapan 1 Sri Yohana, Juara harapan 2 Melie Natan.

TP-PKK Kabupaten Gunung Mas juga menggelar seminar peluang bisnis hidup sukses yang mendatangkan nara sumber dari Jakarta.

Pewarta. : Tim pknews Gumas
Sumber. :.Iswanto.Diskominfogumas
Ed/Ad. :. Syaiful

admin

admin