PERTASHOP SIAP HADIR DI KARANG PUCUNG, WAY SULAN

PERTASHOP SIAP HADIR DI KARANG PUCUNG, WAY SULAN

Palangkanews.co.id Peletakan batu pertama pembangunan Pertashop di Desa Karang Pucung Kecamatan Way Sulan Kabupaten Lampung Selatan sudah dilakukan rabu (1/7) kemaren , Program ini adalah Program kerja sama kementerian Dalam Negri dan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bisnis minyak dan gas yakni PT.Pertamina.

Sultan selaku perwakilan PT.Bangun Berdikari Manggala mengatakan ; ” Dalam rangka mewujudkan pemerataan energi , kehadiran program Pertashop ini merupakan alternatif pemerintahan dan Pertamina untuk memperluas layanan penyaluran BBM dan LPG. ” kata Sultan saat bincang di lokasi pembangunan Pertashop (1/7).

Lanjutnya,” Salah satu yang telah berjalan yakni di Propinsi Lampung kabupaten Lampung Selatan, yakni yang sedang mulai ini.” katanya.

Peletakan batu pertama Pertashop di desa Karang Pucung Kecamatan Way Sulan ini diwakili oleh PJ Kepala Desa Karang Pucung ,Perwakilan Pertamina Lampung Bengkulu, Edwin dan Perwakilan mitra usaha Pertashop Direktur PT. Bangun Berdikari Menggala Adi Candra, Sultan dan Zainal Abidin.

Di tempat yang sama Zainal Abidin salah satu perwakilan PT . Bangun Berdikari Menggala yang juga menjabat sebagai bendahara HIPMI Kabupaten Lampung Selatan mengatakan Program Pertashop ini merupakan lonching pertama di kabupaten Lampung selatan. kata Zainal Abidin.

“Program ini sangat membantu dalam rangka percepatan pemerataan BBM dan LPG yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Saya melihat sambutan yang sangat positif dari pemerintahan desa dan masyarakat khususnya masyarakat kecamatan Way Sulan.” kata Zainal.

Pewarta : Nurdin Kamini
Sumber. : Liputan
Editor. : Hendrik Panjaitan

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *