Pertama Kali! HMJ Manajemen Mengadakan EXPO 2020

Pertama Kali! HMJ Manajemen Mengadakan EXPO 2020

Palangkaraya – Dalam rangka memeriahkan Dies natalis HMJ Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Palangkaraya mengadakan kegiatan Manajemen Expo yang akan berlangsung selama 1 minggu, dimulai dari tanggal 28 Maret – 4 April 2020.

Acara ini merupakan sebuah proker yang di miliki oleh kawan – kawan pengurus bidang P3M ( Pengembangan, Pendidikan dan Prestasi Mahasiswa ) yang merupakan bagian struktur dari kepengurusan Bidang HMJ Manajemen ( Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen ) Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Nama, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka Dies Natalis HMJ Manajemen FEB UPR

Kegiatan ini merupakan wadah yang tepat untuk mengembangkan kreatifitas mahasiswa, bukan hanya dalam kemampuan Seni tapi juga konsep Enterpreunership dan ke-intelektualan. Terdiri dari kegiatan Akademik dan Non – akademik sebagai berikut :

  1. SEMINAR EKONOMI
  2. LOMBA MENULIS ESSAY NASIONAL (AKADEMIK) dan E-SPORT MOBILE LEGEND
  3. BAZAAR EXPO
  4. PENTAS SENI
  5. MALAM PUNCAK : DIES NATALIS

Kegiatan ini akan berlangsung di berbagai tempat, diantaranya, untuk  Seminar  akan diselenggarakan di Aula Rahan Univ Palangkaranya. Dan untuk Lomba Mobile Legend akan diselenggarakan di Kopi Jos, Ruang Kelas Fakultas Ekonomi dan Cafe Carnaval. Sedangkan untuk Expo akan diselenggarakan di halaman samping Aula Palangkaraya.

Kegiatan ini merupakan kegiatan EXPO pertama kalinya yang akan diadakan oleh HMJ Manajemen di ruang lingkup area kampus dan kegiatan terbesar kedua yang pernah dibuat oleh HMJ Manajemen FEB UPR Latihan Menulis Essay Tingkat Regional (Se-Universitas yang ada di Kalimantan).

Kegiatan ini diharapkan menjadi titik awal bagi mahasiswa yang memiliki potensi kreatifitas dalam bidang yang dimiliki agar dapat menunjukan kemampuannya kepada masyarakat, mahasiswa dan seluruh civitas akademika di lingkup Universitas Se-Palangka Raya

Namun, dikarenakan adanya Surat Edaran dari Rektor dan Pemerintah Daerah dan Pusat terkait Covid-19, maka kegiatan ini diundur untuk waktu yang belum dapat ditentukan. Akan tetapi, pendaftaran untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan EXPO masih dapat dilakukan. (Lisa/Red)

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *