Personil Polsek Pahandut Laksanakan Pengamanan Ibadah Shalat Tarawih di Masjid Nurul Islam

Personil Polsek Pahandut Laksanakan Pengamanan Ibadah Shalat Tarawih di Masjid Nurul Islam

Palangkanews.co.id || Polresta Palangka Raya – Memberikan rasa aman kepada jemaah shalat terawih, Personil Polsek Pahandut Jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng melaksanakan pengamanan di Masjid Nurusl Islam di Jalan Ahmad Yani, Kota Palangka Raya.

Ipda Trijoko, S.Sos bersama dengan beberapa personel Polsek Pahandut melaksanakan pengamamanan di masjid dengan sembari sampaikan pesan penerapan protokol kesehatan kepada para jemaah shalat terawih.



Ipda Trijoko, S.Sos perwira pengendali pengamaman shalat tarawih di Masjid Nurul Islam mengatakan bahwa pengaman yang dilaksanakan oleh personil Polsek Pahandut adalah untuk memberikan rasa aman kepada para jemaah.

“ Pengamanan ini kami laksanakan untuk memberikan rasa aman kepada jemaah shalat terawih dan para jemaah dapat khusyu dalam melaksanakan ibadah terwarih,” ujarnya. Sabtu (8/05/2021) pagi.

Kepada para jemaah shalat terawih, personel polsek pahandut menyampaikan kepada para jamaah yang akan melaksanakan sholat tarawih agar tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 dengan wajib gunakan masker, menjaga jarak saat melaksanakan ibadah sholat tarawih sesuai garis yg sudah di tentukan oleh pengurus masjid.

Pewarta. ,: Aris pknews
Sumber. : Humpolrestaparay/ Habib

Redaksi Palangka News