Personil polsek kahayan kuala menghadiri kegiatan Sosialisasi Pencegahan Korupsi dari Kejari Pulang Pisau dan Aplikasi Web Kejaksaan Negeri Pulang Pisau

Personil polsek kahayan kuala menghadiri kegiatan Sosialisasi Pencegahan Korupsi dari Kejari Pulang Pisau dan Aplikasi Web Kejaksaan Negeri Pulang Pisau

Palangkanews.co.id – Pulpis | Personil Polsek kahayan kuala menghadiri kegiatan Sosialisasi Pencegahan Korupsi dari Kejari Pulang Pisau dan Aplikasi Web Kejaksaan Negeri Pulang Pisau di Aula Kantor kecamatan Kahayan kuala Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (07/08/2020).

¤ Adapun yang hadir pada kegiatan tersebut :
▪️ Kejari Pulang Pisau, TRIONO RAHYUDI,S.H.,M.H dan staf, Kabag Hukum Setda pulang pisau, Drs UHING, S.H dan staf, Camat Kahayan Kuala, BAKHZAR EFENDI,SE.,M.Si, Kapolsek Kahayan Kuala diwakili oleh Kasium Polsek Kahayan Kuala AIPDA M.M RACHMAN, Danramil 1011-12 Bahaur, Kasie pemerintahan kecamatan Kahayan Kuala H. DAULAY, Kepala Desa Se Kecamatan Kahayan Kuala.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, S.H,M.M, menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan Sosialisasi Pencegahan Korupsi dan Aplikasi Web dari Kejaksaan Negeri Pulang Pisau, sangat mendukung dengan kegiatan tersebut sehingga seluruh kepala Desa paham dan mengerti serta tidak melakukan korupsi.

Kepala Kejari Pulang Pisau menyampaikan Dalam pemberantasan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme, ada tiga hal yang perlu mendapat perhatian kita bersama yaitu pencegahan, pengawasan dan penindakan. Diantara ketiga ini, upaya yang paling mudah dan sangat murah namun diharapkan dapat memberikan hasil yang paling baik adalah pencegahan, Apabila Korupsi, Kolusi dan Nepotisme dapat dicegah sejak awal, maka tidak akan terjadi dan tidak perlu adanya penyelidikan dan penindakan perkara korupsi dan tidak perlu adanya pengadilan perkara korupsi.

Diharapkan kepada seluruh Kepala Desa agar berhari hati dalam menbelajakan dan menggunakan Anggaran Pemerintah jangan sampai ada terjadinya penyelewengan Dana ADD. Karena bisa tersangkut pidana korupsi.

Pewarta. : Melody
Sumber. : Kapolsek Kah.Kuala
Ed/Ad. :. Syaiful

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *