Personil Polsek Kahayan Kuala giat Baksos Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 74 “Kamtibmas Kondusif masyarakat semakin Produktif”.

Personil Polsek Kahayan Kuala giat Baksos Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 74 “Kamtibmas Kondusif masyarakat semakin Produktif”.

Palangkanews.co.id – Personil Polsek kahayan kuala memberikan bantuan sosial peduli kemanusiaan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 74 “Kamtibmas Kondusif masyarakat semakin Produktif” terhadap masyarakat yang tidak mampu di Kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Jumat (26/06/2020). Pukul 08.00Wib

kegiatan Bhakti Sosial tersebut adalah bentuk kepedulian Polri untuk membantu dan sedikit meringankan kehidupan masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 saat ini

Adapun warga yang diberi bantuan sebanyak 2 ( Dua ) Orang :

BAINAH, usia 53 tahun, Cerai Mati, Pekerjaan Swasta, alamat Kel. Bahaur Basantan Rt. 06 Kecamatan Kahayan Kuala Kab. Pulang Pisau. Ibu Bainah tinggal dirumah bersama anaknya, untuk sehari-hari bekerja dikebun milik sendiri dibantu anaknya, sambil mencari upah di tempat orang lain untuk keperluan dirumah.

RATNIAH, usia 80 tahun, Cerai Mati, pekerjaan Swasta, alamat Kel. Bahaur Basantan Rt. 04 Kecamatan Kahayan Kuala Kab. Pulang Pisau, sedangkan Ibu Ratniah tinggal dirumah sendiri, untuk keperluan sehari-hari di bantu oleh warga dan tetangga, karena tidak bisa bekerja lagi oleh faktor usia*

Sembako yang diberikan berupa :
Beras sebanyak 5 Kg, minyak goreng 1 kg,1(satu) rak telor ayam isi 30 Biji,gula 2 kg, teh 2 kotaksarden 2 Kaleng dan Susu2 Kaleng,untuk satu keluarga dan jumlah yang dibagikan sebanyak 2 (Dua) orang penerima bingkisan sembako tersebut.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, S.H,M.M menyampaikan melalui kegiatan bhakti sosial peduli kemanusiaan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74 yang dilaksanakan oleh personil polsek kahayan kuala adalah bentuk polri hadir bagi masyarakat dan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat kahayan kuala.

Ibu Bainah dan Ibu Ratniah mengucapkan terimakasih kepada Polres Pulang Pisau Polsek Kahayan kuala telah membantu saya, dengan adanya bantuan ini saya sangat senang dan mengaspresiasi kegiatan Polri dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74, semoga ini menjadi berkah.” katanya.

Pewarta. : Melody
Sumber. : Humaspolrespulpis.
Editor. : Redaksi Pknews.

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *