Persiapkan Susunan Renja T.A. 2022, Bagren Polresta Palangka Raya Gelar Rapat Pokja

Persiapkan Susunan Renja T.A. 2022, Bagren Polresta Palangka Raya Gelar Rapat Pokja

Palangkanews.co.id || Polresta Palangka Raya – Bagian Perencanaan (Bagren) Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng menggelar rapat kelompok kerja (pokja) penyusunan rencana kerja (renja) kesatuannya.

Rapat tersebut digelar pada Aula Wirapratama Mapolresta, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dipimpin langsung oleh Kabagren, Kompol Apriyanto, Rabu (16/6/2021) pukul 10.00 WIB.


Seluruh pokja yang tergabung dari tiap personel satker hadir guna menerima arahan dan sosialisasi mengenai persiapan susunan renja dan anggaran pada Tahun Anggaran (TA) 2022 dari Kabagren.

“Tujuan dari rapat kerja ini yakni membahas rencana kerja Polresta Palangka Raya Tahun 2022 mendatang, yang di dalamnya termasuk dukungan anggaran tiap satker berdasarkan program yang telah ditentukan Biro Rena Polda Kalteng,” tutur Apriyanto.

Kegiatan para pokja dalam persiapan menyusun rencana kerja tahunan polresta tersebut memang rutin dilakukan, dengan mengacu pada kertas kerja RKAKL Indikatif yang dikeluarkan oleh Biro Rena Polda Kalteng.

Pewarta. : Aris dan Mangboy
Sumber. : Humpolrestaparay

admin

admin