Pers Merasa Nyaman Harus di Betengi Pembentukan Asosiasi Advokat Media (6-Habis)

Pers Merasa Nyaman Harus di Betengi Pembentukan Asosiasi Advokat Media (6-Habis)

Palangkanews.co.id – Jawa Timur | JARAK 615 kilometer tim road show Agung Santoso yang membawa nama Ketua Forum Komunikasi Pemimpin Redaksi Media (FKPRM) dan Ketua MOI (Media Online Indonesia) Jawa Timur ditempuh selama tiga hari. Singgah di empat Kabupaten, dialog dengan pemimpin umum, pemimpin redaksi, kepala biro juga para jurnalis.

Dengan rute keberangkatan awal menuju area yang terkenal pisangnya, Kabupaten Lumajang, esoknya 1 Agustus meluncur Banyuwangi, terlebih dahulu kami singgah di Kabupaten Jember.

Tanggal 2 Agustus dari Banyuwangi, tim bertolak pagi hari ke Situbondo (lewat pantai utara). Perlu diketahui, apabila ingin ke Banyuwangi, ada dua rute jalur jika berangkat dari Surabaya. Rute pertama ke Banyuwangi lewat pasir putih Situbondo, rute kedua dari Surabaya lewat Jember namun terlebih dahulu akan melewati terminal bus Lumajang.

Kali ini pada tulisan seri VI atau terakhir dengan mengangkat judul ‘’Pers Merasa Nyaman Harus di Betengi Pembentukan Asosiasi Media’’. Sebagai kilas balik tulisan sebelumnya seri I judul yang diangkat Gubernur Jatim di minta saat pengesahan APBD 2021 Kab/Kota untuk belanja media harus adil.

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *