Perkuat Pembinaan Keagamaan Di Kalteng, Kapolda Silahturahmi Ke IAIN.

Perkuat Pembinaan Keagamaan Di Kalteng, Kapolda Silahturahmi Ke IAIN.

Palangkanews.co.id – Polda Kalteng – Guna memperkuat pembinaan keagamaan yang ada di Kalimantan Tengah, Polda Kalteng menggandeng Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya.

Hal ini disamapaikan Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., Saat bersilahturahmi ke IAIN di Jalan George Obos Kota Palangka Raya, Kamis (5/06/2020) pukul 13.00 WIB.

Kapolda didampingi langsung oleh Direktur Intelejen keamanan Kombes Pol. Dedi Wiratmo, S.I.K., Direktur Lalu lintas Kombes Pol. Ja’far Sodiq, S.H. dan Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H.serta disambut langsung oleh Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag selaku Rektor IAIN.

Dalam sambutannya Kapolda menyampaikan bahwa Polda Kalteng meminta tenaga ahli dibidang keagamaan kepada rektor IAIN khususnya yang milenial yang bertugas bersama Polri, Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) dalam penanggulangan Terorisme yang ada di Kalteng.

“Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan silahturahmi ini dapat meningkatkan hubungan antara Polda Kalteng dengan IAIN dalam memperkuat keagamaa di Kalimantan Tengah,” tutup Kapolda.

Pewarta. : Tim/Lisa
Sumber. : Kabidhumas Polda Kalteng
Editor. :. Pknews co.id

admin