Peringati Hari Anak Nasional, Satlantas Polres Pulpis Edukasi Anak Cara Cegah Covid-19

Peringati Hari Anak Nasional, Satlantas Polres Pulpis Edukasi Anak Cara Cegah Covid-19

Palangkanews.co.id – Kalteng – Satlantas Polre Pulang Pisau, Polda Kalteng menggelar pendidikan masyarakat (Dikmas) Lantas yang dipimpin Kasatlantas AKP M. Syafuan Nor, S.I.K. dengan sasaran siswa siswi Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Pulang Pisau di Jalan Nurul Iman Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau, Rabu (22/07/2020) pukul 09.00 WIB.

Ini dilakukan sekaligus untuk memperingati Hari Anak Nasional pada tanggal 23 Juli ini. Selain sosialisasi tentang lalu lintas, Kasatlantas juga memberikan edukasi kepada anak-anak cara pencegahan Covid-19.

Petugas mengajari anak-anak cara disiplin protokol kesehatan seperti memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun serta tidak berkumpul atau menjaga jarak antara satu dengan yang lainnya.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasatlantas menyampaikan, dampak dari Covid-19, anak-anak masih belum bisa bersekolah atau belajar di rumah Hal ini sedikit banyak membuat bosan sehingga Polres Pulang Pisau berinisiatif menghibur anak-anak di MIN Pulang Pisau.

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *