Peringatan Hut Polda Kalteng, Personel Polresta Terima Arahan Kapolda Secara Virtual

Peringatan Hut Polda Kalteng, Personel Polresta Terima Arahan Kapolda Secara Virtual

Palangkanews.co.id || Polresta Palangka Raya – Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalteng menggelar kegiatan upacara dalam rangka peringatan HUT Ke-26 Polda Kalimantan Tengah di halaman Mapolresta Palangka Raya, Senin (22/3/2021) pagi.

Kegiatan yang dimulai pada Pukul 07.30 WIB tersebut di hadiri oleh Waka Polresta Palangka Raya AKBP Andiyatna, S.I.K., M.H, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabag Ren, para Kasat, Kapolsek, Perwira dan Anggota Bhayangkari Cabang Palangka Raya serta seluruh Personil Polresta Palangka Raya.

AKBP Andiyatna menuturkan, peringatan HUT Polda Kalteng kali ini mengangkat tema Polda Kalteng siap menuju Polri yang presisi dengan meningkatkan kualitas serta mewujudkan pelayanan publik yang terintegrasi, yang sejalan dengan program prioritas Kapolri untuk mewujudkan Polri yang Presisi.

Dalam arahannya yang disampaikan secara virtual, Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M, menyampaikan sejumlah penekanan kepada personel Polresta Palangka Raya.

Dirinya menuturkan bahwa saat ini akan dibentuk tranformasi dibidang pelayanan publik dan zona intergritas yang dicanangkan secara terbuka guna memperkuat Polri dalam mewujudkan tranformasi dibidang pelayanan publik.

“Apabila kita telah mencanangkan zona intergritas (ZI), maka kita harus melakukan perbaikan salah satunya dalam bersikap, kita harus menunjukan sikap ramah dalam pelayanan dan ini harus diikuti oleh seluruh jajaran,” tandasnya.

Pewarta.:. Rahmadi pknews Kota
Sumber : Habib/Humpolrestaparay

Redaksi Palangka News