Pererat Tali Silaturahmi, Satgas TMMD Anjang Sana Ke Rumah Warga

Pererat Tali Silaturahmi, Satgas TMMD Anjang Sana Ke Rumah Warga

Palangkanews.co.id – Sukamara – TMMD Reg Ke – 108, Kodim 1014/Pbn.Giat malam Anggota Satgas TMMD melaksanakan anjang sana ke rumah Bpk Kholil, Ketua Rt 09 Desa Bangun Jaya.Sabtu (17/07/2020).

Dalam Kegiatan Ajang sanaTim Satgas TMMD, Bersilaturahmi dan bercengkrama dengan warga di rumah bapak Kholil. Sambil Ngopi bareng dan ngobrol bercerita sebagai sarana perekat tali silaturahmi TNI dan warga.

Dari giat Ajang sana di rumah bapak Kholil, Tampak terlihat Hubungan antara TNI dan Warga, terjalin semakin dekat dan Akrab , seakan akan tidak ada perbedaan di antara mereka ,seperti halnya warga masyarakat atau sodara yang lagi berkunjung dan itu pun yang di lakukan tuan rumah bapak Kholil.

Danki Satgas TMMD Reg Ke 108,Lettu CBA Mulyani menjelaskan : Kegiatan Ajang sana Personel TNI Tim TMMD bersilaturahmi ke rumah Warga, bapak Kholil, salah satu tokoh masyarakat dan sebagai Ketua RT 09.

alhamdulillah di sambut dengan baik dan ramah oleh tuan rumah,saya berharap semoga Peran TNI di masyarakat semakin dekat ,akrab, kuat, Solid dan mendapatkan tempat di hati warga masyarakat, karna peran TNI tidak dapat di pisahkan dengan Masyarakat tutup Lettu CBA Mulyani

Pewarta : Tim Rahmat Saleh
Sumber. :. Liputan lapangan TMMD
Editor. :. Hendrik Panjaitan

admin

admin