Pererat Silaturahmi, Kodim 1014 /Pbn Gelar Kegiatan Komsos Dengan KBT

Pererat Silaturahmi, Kodim 1014 /Pbn Gelar Kegiatan Komsos Dengan KBT

Palangkanews.co.id || Kotawaringin Barat, Untuk Mempererat tali silaturahmi, Kodim 1014 /Pbn menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar TNI (KBT) bertempat di Aula Palapa Markas Kodim 1014 /Pbn, (03/06/2021).

“Dalam sambutannya, Komandan Kodim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan tidak lain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi kepada KBT yang selama ini sudah berjalan dengan baik.” ungkapnya.



“Lebih lanjut Dandim menyampaikan himbauan kepada KBT yang hadir untuk tetap mematuhi disiplin Protokol Kesehatan dimanapun berada, karena Pendemi Covid-19 hingga saat ini belum berakhir, agar kita semua dapat terhindar dari penyebaran dan penularan virus Corona (Covid-19).” pungkasnya.

Selain silaturahmi, Komandan Kodim juga memberikan bantuan berupa sembako kepada seluruh anggota KBT yang hadir, kegiatan di lanjutkan dengan Vaksinasi kepada Purnawirawan dan Warakauri Kodim 1014 /Pbn yang belum menerima Vaksin.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Komandan Kodim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1014 /Pbn Mayor Inf Edy Sucipto, Pasi Ter Kodim Kapten inf Mulyono, dan tamu undangan yaitu KBT Kodim 1014 /Pbn.

Pewarta. : Sahrudin
Sumber. : Kodim 1014/PBN

Redaksi Palangka News