Pererat Silaturahmi, Kapolda Kalteng Kunjungi Media Kalteng

Pererat Silaturahmi, Kapolda Kalteng Kunjungi Media Kalteng

palangkanews.co.id // Polda Kalteng – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta menjalin sinergitas dalam hal penguatan Manajemen Media, Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. kunjungi Kantor Kalteng Pos, Jalan Tjilik Riwut Km.2.5. ,dan Kantor Tabengan, Jalan Adonis Samad, Kota Palangka Raya, Prov. Kalteng, Senin (06/12/21) pukul 13.00 WIB.

Kedatangan Kapolda Kalteng didampingi Dirreskrimum Kombes Pol. Budi Hariyanto, S.IK., M.Si. ,dan Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H, M.H. tersebut disambut hangat oleh Direktur Kalteng Pos Dr. H. M.Wahyudie F. Dirun S,P., M.M. , Pemimpin Redaksi Kalteng Pos Husrin A Latif
dan Tabengan.

Kapolda menyampaikan, bahwa kunjungan ini bertujuan untuk bersilaturahmi dan meningkatkan sinergitas serta memperkuat manajemen media antara Polri dengan Media.

“Kami dari Polri cukup memerlukan peran media dalam memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat, khususnya di tengah pandemi COVID-19. Karena media massa sendiri memiliki jangkauan informasi yang luas,” ungkap Irjen Nanang.

Sementara itu Kabidhumas, menambahkan dalam kunjungan tersebut turut mengucapkan terimakasih kepada Media Kalteng Pos dan Tabengan atas hubungan kemitraan yang terjalin baik selama ini.

“Hubungan Polri dengan Media tidak bisa dipisahkan sebagai mitra Polri. Oleh sebab itu media sangatlah dibutuhkan dalam wujudkan Kamtibmas di Kalteng tetap kondusif,” ungkap Eko.

Eko juga berpesan, semoga dengan silaturahmi ini hubungan antara Polri dengan Media kedepannya bisa lebih baik dan harmonis dalam hubungan kemitraan dibidang manajemen media.

Ditempat yang sama, Direktur Kalteng Pos Dr. H. M.Wahyudie F. Dirun S,P., M.M. dan Direktur Tabengan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolda Kalteng dan rombongan yang telah berkunjung ke Kantor Kalteng Pos dan Tabengan dalam rangka bersilaturahmi.

“Semoga kerjasama dan sinergitas yang terbangun dapat terus berjalan dengan baik kedepannya. Sehingga para media bersama Polri mampu memberikan situasi aman dan nyaman kepada masyarakat Kalteng,” tutupnya.

Sebagai informasi, diakhir kegiatan yang selenggarakan dengan menerapkan prokes yang ketat Kapolda turut pemberian cinderamata kepada Pimpinan Kalteng Pos dan Tabengan.

Pewarta. : Manghadiboy
Sumber. : Supri/humpoldakalteng

Redaksi Palangkanews

Redaksi Palangkanews