Perayaan Idul Adha 1442, di Kabupaten Takalar Sulawesi berjalan penuh hilmat.

Perayaan Idul Adha 1442, di Kabupaten Takalar Sulawesi berjalan penuh hilmat.

Palangkanews.Co.id || Pada hari ini umat Islam seluruh dunia merayakan Idul Adha 1442, pada tanggal 20 juli 2021. Umat muslim di kabupaten takalar sulawesi selatan juga ikut merayakan .Ibadah berlangsung di kelurahan bulukunyi, tepat nya di halaman kantor depan kantor camat polong bangkeng selatan kabupaten takalar sulawesi selatan.

Sholat idul adha dipimpin oleh Imam kelurahan bulukunyi Hj. S dg Rurung dan bertindak selaku khotib Hj.S Dg Nassa. Dalam sambutan nya di depan jamaah Nassa mengatakan agar kita tingkatkan kualitas keimanan dan bertaqwa kepada Allah SWT.Sehingga kita benar benar dicatat oleh Allah SWT sebagai hamba Nya.juga di anugerahkan kekuatan untuk mengerjakan segala perintah Allah SWT. lanjut nya lg, kita sebagai warga yang baik harus taat dengan aturan yang sudah di anjukan oleh pemerintah RI.Agar kita di beri kemudahan dan kemampuan untuk menghindarkan diri dari semua yang di larang oleh Allah SWT.

Tegas Nassa lg di depan jamaah yang hadir dalam sholat idul adha, dunia di landa suatu penyakit yang bernama covid 19.Itu suatu peristiwa yang perlu di berantas penularan nya antara lain mematuhi protokol kesehatan seperti pake masker, jaga jarak, jangan berkerumun, cuci tangan dan banyak berdoa., tutup Nya

Pewarta : Hsbl pknews Takalar
Sumber. : Liputan pknews

Redaksi Palangka News