Penyerahan Hasil TMMD Reg Ke – 108, Kodim 1014/PBN. Kepada Pemerintah Kabupaten Sukamara

Penyerahan Hasil TMMD Reg Ke – 108, Kodim 1014/PBN. Kepada Pemerintah Kabupaten Sukamara

Palangkanews.co.id – Sukamara | TMMD Reg Ke 1014/PBN. Melaksanakan Acara Penutupan Kegiatan Tim TMMD di Kabupaten Sukamara.Rabu (29
/07/2020). Kegiatan Penutupan Tim TMMD di sertai Pernyerahan Hasil Kegiatan Pembangunan Kepada Pemerintah Kabupaten Sukamara.
Yang Telah Dilaksanakan Tim Satgas TMMD bekerjasama dengan Pihak masyarakat, Dari Komandan Kodim 1015/Pbn Letkol Inf Yudi Rianto Ratu kepada Bupati Kabupaten Sukamara Hj. Windu Subagio dan disaksikan Kepala Staff Korem 102/Pjg Kol Inf Ibrahim Pulungan.

Di Dalam Sambutannya, tertulisnya di saat upacara Penyerahan Hasil Kegiatan Tim TMMD Ke 108,Kodim 1014/Pbn, Kepada Pemerintah Kabupaten Sukamara. Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjung Pura Mayor Jenderal TNI Muhammad Nur Rahmad yang dibacakan melalui KASREM 102/PJG Kol Inf Ibrahim Pulungan, menyampaikan Ucapan Banyak Terima Kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas Kerjasama, dukungan dan peran serta semua fihak, terutama Kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sukamara dalam seluruh rangkaian kegiatan TMMD Reg 108,Berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan yang kita inginkan yang ada di Program TMMD, dan di harapkan dari hasil pembangunan Tim TMMD Bersama warga masyarakat, Seperti Embung,

Di Jaga dan di rawat Kebersihannya, Dan Di harapan kan juga dari dinas Perikanan Agar Bisa ikut berperan membantu menaburkan Benih ikan Ke dalam Kolam embung agar nantinya bisa bermanfaat Bagi masyarakat dan bisa Membersihkan air Embung.disamping itu Ada Nilai Tambah ny Buat Parawisata atau hiburan warga masyarakat,Tutup KASREM.

Pewarta : rahmat
Editor : Hendrik. P
Admin : Syaiful

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *