Penyematkan pita kepada petugas Operasi Patuh Telabang 2021, Oleh Bupati Barito Selatan

Penyematkan pita kepada petugas Operasi Patuh Telabang 2021, Oleh Bupati Barito Selatan

Palangkanews.co.id / Bupati Barito Selatan, H.Eddy Raya Samsuri, memimpin secara langsung Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Telabang Tahun 2021, yang digelar di halaman Mapolres Lama Kota Buntok, Senin (20/9).

Operasi patuh telabang tahun 2021 di wilayah hukum Polres Barito Selatan ini ditandai dengan gelar apel gabungan yang dipimpin langsung oleh Bupati Barito Selatan, H.Eddy Raya Samsuri di halaman Mapolres Lama Kota Buntok.

Dalam memimpin apel tersebut Bupati Eddy Raya Samsuri di dampingi oleh Kapolres Barito Selatan, AKBP Agung Tri Widiantoro dan Komandan Kodim 1012 Buntok, Letkol Infantri Dwi Tantomo.

Bupati Barito Selatan, Eddy Raya Samsuri mengatakan, pelaksanaan operasi Patuh Telabang 2021 tersebut sudah sesuai intruksi dari Kapolda Kalimantan Tengah, Irjen Pol Dedi Prasetyo yang secara serentak dilaksanakan di seluruh Kabupaten/Kota se Kalimantan Tengah dalam rangka menciptakan kondisi lalu lintas yang kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Barito Selatan.

Melalui Operasi Patuh Telabang Tahun 2021 ini diharapkan dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tetap mematuhi tata tertib berlalu lintas, serta terus disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan covid-19 saat berada diluar rumah.

Pewarta. : Asjian Kabiro Pknews Barsel
Sumber. ; Pemkab. Barsel.

Redaksi

Redaksi