Penyambutan Anggota PASKIBRAKA Nasional Perwakilan Kalteng Tahun 2023

Penyambutan Anggota PASKIBRAKA Nasional Perwakilan Kalteng Tahun 2023

Palangkanews.co.id # Provkalteng Palangka Raya – Badan Kesbangpol mewakili Pemerintah Provinsi Kalteng menyambut kedatangan anggota Paskibraka Nasional perwakilan Kalimantan Tengah Tahun 2023, Tarangga Mahatvavirya Andyeanta dan Kachina Ozora, Rabu (23/8/2023) bertempat di Bandara Tjilik Riwut, Palangka Raya.

Kepala Bidang Ideologi, Wawasan Kebangsaan dan Karakter Bangsa Uria Nanyu Lujen yang hadir mewakili Kepala Badan Kesbangpol Prov. Kalteng mengucapkan selamat kepada Tarangga Mahatvavirya Andyeanta (Kabupaten Lamandau) dan Kachina Ozora (Kota Palangka Raya) sebagai anggota Paskibraka Nasional mewakili Provinsi Kalimantan Tengah.

“Atas nama Pemprov Kalteng kami mengucapkan selamat dan terima kasih atas prestasi putra putri terbaik Kalimantan Tengah sebagai anggota Paskibraka di tingkat Nasional pada HUT ke-78 Republik Indonesia di Istana Negara. Tarangga dan Kachina merupakan aset bangsa, semoga apa yang dicapainya menjadi inspirasi bagi anak–anak muda di Kalimantan Tengah,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan, pencapaian dua putra putri Kalteng ini di kancah Nasional tak lepas dari kerjasama yang baik dari seluruh tim seleksi di Badan Kesbangpol Provinsi Kalteng,  Tim Pelatih, serta Purna Paskibraka Indonesia.

“Semoga dengan prestasi Tarangga dan Kachina ini semakin memotivasi pemuda pemudi Kalteng untuk menorehkan prestasinya juga di kancah Nasional bahkan sampai Internasional. Kemudian, untuk Tarangga dan Kachina teruslah mengejar cita–cita kalian, terus berjuang, lanjutkan untuk menorehkan prestasi sehingga mampu membuat bangga keluarga, sekolah, serta Provinsi Kalimantan Tengah dan Indonesia pada umumnya,” pungkas Uria Nanyu Lujen.

Pewarta.  : Titin

Redaksi Palangkanews

Pimpinan Redaksi Palangka News