Penyaluran BLT DD Di Desa Jabiren Didampingi Kapolsek Jabiren Raya

Penyaluran BLT DD Di Desa Jabiren Didampingi Kapolsek Jabiren Raya

Palangkanews.co.id – Pulpis | Ditengah merebaknya wabah Virus Corona (Covid-19) banyak masyarakat yang terdampak dan mempengaruhi perekonomian masyarakat. Untuk menangani hal tersebut, pemerintah berusaha membrikan keringanan bagi masyakarakat pra-sejahtera dengan memberikan bantuan sosial secara berjenjang sisalurkan dari pemerintah pusat hingga ke tingkat kecamatan.

Bantuan sosial kali ini ditujukan kepada masyarakat di Desa Jabiren Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalteng memastikan bantuan tersebut tersalurkan, Kapolsek Jabiren Raya Ipda Sumijiyarto, bersama personil mengawal dan mengawasi secara langsung kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap III, dalam kegiatan itu juga Kapolsek Jabiren Raya membagikan masker dan mengimbau warga untuk mewaspadai penyebaran virus corona (Covid-19) di Balai desa Jabiren, Kamis (7/8/2020)

“Kami bagikan masker-masker tersebut, sosialisasi imbauan, juga merupakan upaya kami sebagai langkah peran serta Polri untuk mengajak warga, bersama-sama kita cegah penyebaran wabah corona,” ujar Kapolsek Jabiren Raya, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Ipda Sumijiyarto.

Dia mengatakan, pihak Kepolisian bersinergi dengan TNI akan membantu pemerintah dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu yang terkena danmpak dari pandemi Covid-19.

“Harus tepat sasaran, oleh karena itu kita awasi dan kita kawal agar tidak ada penyelewengan dalam pelaksanaan penyalurannya. Semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu meringankam perekonomian masyarakat di Desa Jabiren,” tutup Kapolsek.

Pewarta : Melody
Sumber : Humpolrespulpis/(DtT)
Ed/Ad. : Syaiful

admin

admin