Pengunjung Danau Seluluk, Diperketat Putar Balik .

Pengunjung Danau Seluluk, Diperketat Putar Balik .

Palangkanews.co.id – Sudah menjadi tradisi masyarakat setiap hari hari besar Idul Fitri, natal dan tahun baru tujuannya adalah wisata, meski dilakukan penutupan akibat pandemi covid – 19, namun sejumlah pengunjung masih nekat hendak memasuki kawasan wisata Danau Seluluk, Kecamatan Hanau, Kabupaten Seruyan Kteng di hari ke 2 lebaran Idul fitri, Senin, 25 Mei 2020. Dipublikasikan 27/5/20.

Petugas kepolisian dari Polsek Hanau yang berjaga di pintu masuk kawasan wisata ini langsung memberikan imbauan dan memutar balikan kendaraan serta mengimbau pengunjung agar mengurungkan niatnya untuk berwisata.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kapolsek Hanau Ipda Budi Utomo mengatakan polisi bersama kepala Desa, Aliadim jono. melakukan kegiatan patroli dan menjaga kawasan wisata Danau Seluluk, Desa Derangga, Kecamatan Hanau.

“Giat patroli, pemantauan dan penghalauan warga yang ingin berkunjung di objek wisata terus kita lakukan. Kemarin banyak warga yang kita putar balik saat ingin memasuki kawasan wisata ini,” katanya, Selasa, 26 Mei 2020.

Giat patroli dan pemantauan tempat wisata hari ini tetap dilakukannya agar tidak ada warga yang kembali nekat ingin berkunjung ke tempat wisata Danau Seluluk.dan wisata Danau teluk buaya.

“Karena saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19, maka seluruh tempat wisata di Seruyan dilakukan penutupan agar tidak menimbulkan kerumuman dan berkumpulnya banyak orang, sehingga kita tetap melakukan penjagaan di kawasan ini,” tandasnya,Kabiro Seruyan.

Kabiro palangkanews co.id Seruyan (Bar/Boy/Red)

admin

admin