Pengamanan Penyaluran BPNT, Jaga Prokes Ini Kata Polsek Sebangau Kuala

Pengamanan Penyaluran BPNT, Jaga Prokes Ini Kata Polsek Sebangau Kuala

Palangkanews.co.id | Pulang Pisau – Personel Polsek Sebangau Kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan Penyaluran Bansos sembako untuk tiga desa yaitu, Desa Paduran Sebangau, Desa Sebangau Permai dan Desa Mekar Jaya di Agen penyalur atau E-Warung Ibu Karwati di Desa Sebangau Permai Kecamatan Sebangau Kuala, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Jum’at (19/02/2021) pukul 08.30 WIB.

Adapun barang yang di serahkan berupa beras Kharisma Jaya Mandiri (Pangkoh) 10 Kg (Rp. 110.00), Telur 1 rak (Rp. 55.000), bawang merah dan bawang putih 7,5 ons (Rp. 23.000) dan kacang tanah 4 ons (Rp. 12.000) dengan jumlah Rp. 200.000,- ( Dua ratus ribu rupiah).

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Bimo Setyawan, S.H. mengatakan, bahwa kegiatan pengawasan dan pengamanan yang dilakukan oleh Personel Polsek Sebangau Kuala ini sudah merupakan tugas rutin anggotanya demi kelancaran dan ketertiban kegiatan penyaluran bantuan tersebut serta untuk menertibkan protokol kesehatan kepada warga penerima bantuan dan tidak terjadi kerumunan.

Disamping kegiatan pengawasan dan monitoring tersebut Personel Polsek Sebangau Kuala juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap memperhatikan dan menerapkan Protokol Kesehatan serta 3M seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan setelah melakukan aktivitas.

“Kami berharap semoga bantuan tersebut dapat berguna dan bermanfaat bagi warga yang menerimanya ditengah pandemi yang masih merebak ini” tutup Kapolsek. Sebangau Kuala.

Pewarta : Dinda pknews Pulpis
Sumber. : Kapolsek SK/lnd

Redaksi Palangka News