Pendistribusian Baksos di Kalsel Di Pimpin Panglima TNI dan Irwasum Polri

Pendistribusian Baksos di Kalsel Di Pimpin Panglima TNI dan Irwasum Polri

Palangkanews.co.id – Banjarmasin,- Kepolisian Negara Republik Indonesia bersama Tentara Nasional Indonesia terus berupaya memberikan bantuan kepada masyarakat Indonesia ditengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda Indonesia dan memberikan dampak dari berbagai sektor kehidupan masyarakat.

Kali ini Panglima TNI, Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahjanto, S.I.P., bersama Kapolri yang diwakili oleh irwasum polri, Komjen. Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., memimpin pelaksanaan bakti sosial di provinsi Kalimantan Selatan, tepatnya di Gedung Idham Chalid, komplek Pemerintahan Provinsi Kalsel, Kamis (23/7/20), yang lalu dipublikasikan 25/7/20

Pada kesempatan tersebut, Panglima TNI dan Irwasum Polri turut memimpin pelepasan 100 kendaraan gabungan seperti sepeda motor, truk, dan angkutan lainnya bermuatan bantuan yang akan didistribusikan kepada masyarakat di provinsi kalsel. pelepasan ditandai dengan pelepasan balon ke udara dan -penyerahan secara simbolis kepada petugas yang akan mendistribusikan bantuan tersebut.

Tidak lupa, Panglima TNI dan Irwasum Polri juga turut memberikan arahan kepada seluruh jajarannya untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya khususnya ditengah pandemi Covid-19.

Pewarta. : Yulianda
Sumber. : Banjarmasin.com
Editor. : Hendrik Panjaitan
Admin. :. Syaiful.

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *